Beranda - Covid19 - Sonny BP : Orang Tua Harus Awasi Anak Agar Tidak Keluyuran
Ketua Satgas PPVC Padang Panjang Sonny Budaya Putra pantau anak anak yang keluyuran
Ketua Satgas PPVC Padang Panjang Sonny Budaya Putra pantau anak anak yang keluyuran

Sonny BP : Orang Tua Harus Awasi Anak Agar Tidak Keluyuran

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang Panjang – Anak Anak Tetaplah Belajar di rumah. Jangan keluyuran. Orang tua diminta awasi anaknya. Mereka dirumahkan, untuk belajar di rumah.

Demikian antara lain disampaikan Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Satgas PPVC) Padang Panjang Sonny Budaya Putra, di Padang Panjang, Sabtu, (21/3/2020) pagi.

Disebutkan, merumahkan anak anak sekolah, itu salah satu cara mengantisipasi penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu orang tua mesti menjaga gerak gerik anak mereka.



“Jangan biarkan mereka keluar berkumpul lagi dengan kawan kawannya. Di sini mari kita sama sama menjaga,” katanya sembari mengatakan kalau setiap waktu Satpol PP akan merazia mereka di tempat umum.

Selain itu, katanya, Satgas  PPVC Padang Panjang terus melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat melalui berbagai media. (Salih/rel)

Situasi Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Sabtu, 21 Maret 2020 (sumber : covid19.go.id)
Situasi Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, Sabtu, 21 Maret 2020 (sumber : covid19.go.id)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

H. Taslim Dt Tambogo bersilaturahmi dengan tetua Silek Sidi Marajo di Sasaran Silek Tuo dan Dt Kayo dari perguruan Silek Tuanku Nan Rinceh Kamang

Taslim : Silek, Budaya Luhur Yang Tak Boleh Lekang

Karakatau madang di hulu. Ba buah ba bungo balun Marantau bujang dahulu  Di kampung ba ...