Beranda - Headline - SMPN 3 Sutera, Lengkapi Diri Dengan Pendidikan Karakter

SMPN 3 Sutera, Lengkapi Diri Dengan Pendidikan Karakter

Print Friendly

Spiritsumbar.com.  Sutera-  SMPN 3  Sutera, Kabupaten Pesisir  Selatan, Sumatera Barat terus berupaya mewujudkan dunia pendidikan menjadi  lebih baik.
Artikel Lainnya

loading…


Meskipun mengangkat prestasi bukan suatu pekerjaan mudah,namun perlahan apabila disatukan dengan element terkait serta semangat kekompakan yang tak pernah putus maka lambat laun akan membuah hasil yang baik pula. Untuk mencapai itu, berbagai strategi pembelajaran dan program-program kreatif  terus bermunculan.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Fitria Ningsi, S. Pd  mengatakan sekolah ini  beberapa tahun terakhir telah mengadakan kegiatan TPA . Itu ujarnya, merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMPN 3 Sutera dari beberapa kegiatan yang ada.

“Kita berharap  kegiatan ini nantinya terus berjalan, karena pendidikan tidak hanya meliputi  Iptek akan tetapi juga seiring  dengan  imtaq “terangnya.

Dia menyebutkan perlunya menambah wawasan tentang keagamaan. Dengan begitu dapat mengurangi tumbuh dan berkembangnya tingkat kenakalan remaja .

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama mulai dari orang tua,masyarakat,guru dan pemerintah untuk terus saling bahu membahu dan meningkatkan kerjasama guna melahirkan generasi bangsa yamg lebih baik di massa-massa yang akan datang,”ungkapnya. (EDI SANTOSO)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Terkait Potensi Laut, Pemprov Sumbar Akan Back Up Mentawai

Spiritsumbar.com, Sikakap – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam hal ini Gubernur Irwan Prayitno akan memback ...