Beranda - Headline - SMPN 3 Linggo Sari Baganti, Gelar Pesantren Kilat
Bakhwison
Bakhwison

SMPN 3 Linggo Sari Baganti, Gelar Pesantren Kilat

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – UPT SMPN 3 Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan terus melaksaanakan berbagai kegiatan pendidikan. Salah satu kegiatan dengan menggelar pesantren kilat di bulan Ramadhan.

Kepala SMPN 3 Linggo Sari Baganti,  Bakhwison, ketika di temui di sela-sela kesibukannya bakhwison mengatakan berbagai kegiatan telah dilaksanakan khususnya berbagai kegiatan yang berhubungan dengan sekolah.

Saat ini SMPN 3 Linggo Sari Baganti telah memulai kegiatan pada pertengahan Mai hingga pertengan Juli tahun ini.



Ketika di tanyai tentang persiapan peneriamaan siswa baru, Bakhwison mengatakan di UPT SMPN 3 Linggo Sari Baganti menyiapkan empat ruang bagi calon siswa baru yang akan melanjutkan pendidikannya di UPT SMPN 3 Linggo Sari Baganti .

Dalam penerimaan siswa baru.serta pada bulan mai hingga tanggal 8 juni 2018 di rencanakan bakal melaksanakan kegiatan pesantren kilat  di sekolah tersebut,

Bakhwison menambahakan agar kepedulian siswa dan orang tua agar terus dapat di tingkat kan terhadap pendidikan peserta didiknya . Khususnya selama di rumah untuk terus dapat belajar dan menjaga diri dari hal-hal yang dapat mengagnggu proses belajar siswa di sekolah.



Serta ke kompakan seluruh steak holder yang ada di sekolah terus di tingkatkan agar tujuan pendidikan bisa terus berjalan sebagai mana mestinya(edi).

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Merdeka Itu Amanah

Oleh : Efnita (Guru SMPN.3 Koto Salak) Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari ...