Beranda - Pendidikan - Apresiasi - SMAN 1 Harau, Juara Umum Jambore Kreatifitas Siswa
SMAN 1 Harau, yang meraih Juara Umum Jambore Kreatifitas Siswa (foto WBA - Spirit Sumbar)
SMAN 1 Harau, yang meraih Juara Umum Jambore Kreatifitas Siswa (foto WBA - Spirit Sumbar)

SMAN 1 Harau, Juara Umum Jambore Kreatifitas Siswa

Print Friendly

Spirit Sumbar – Berbagai prestasi gemilang semakin di tunjukkan oleh para siswa SMAN 1 Harau Kabupaten 50 Kota, hal ini di tandai dengan berhasil menjadi juara umum  dalam Jambore Kreatifitas Siswa SMA/SMK Se-kabupaten 50 Kota tahun 2016.

Cabang cabang yang berhasil di raih oleh 6 siswa SMAN 1 Harau meliputi, Arif Budiman Juara 1 Tahfiz Qur’an Putra, Desi Kurnia Putri ini Juara 1 Tahfiz Qur’an Putri, Aldy Erwin juara 1 Lomba Baca Puisi Putra, Khairatul Mardiah juara 1 Lomba Baca Puisi Putri serta Rajaie Sandy juara 1 Lomba Lagu Minang.

Afrizal, selaku kepala SMAN 1 Harau mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah berhasil diraih oleh siswanya. “Saya ucapkan selamat kepada mereka yang meraih juara di lomba ini, semoga dengan pencapaian ini akan menjadi motivasi buat para siswa lain yang ada di SMAN 1 Harau khususnya, ucapnya.

Ke depan kita selaku pihak sekolah akan selalu memberikan ruang dan waktu kepada para siswa untuk menggali potensi diri dalam berbagai bidang baik itu di keagamaan, seni budaya, keterampilan,olahraga dan lainnya, ujar Afrizal

Jambore Kreatifitas Siswa tingkat SMA dan SMK se-kabupaten Limapuluh Kota tahun 2016 yang digelar dari tanggal 3 dan 4 Oktober oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota ini bertujuan menjaring serta menumbuh kembangkan minat dan talenta para siswa untuk dapat berprestasi utamanya di bidang bidang yang perlombakan dalam jambore ini, terang Radimas, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota ketika di konfirmasi di kantornya Rabu, 5/10/2016.

WBA

Lebih lengkap di versi Cetak The Public Edisi 36

Cover Edisi 36 Minggu II Oktober (Terbit Tiap Senin)
Cover Edisi 36 Minggu II Oktober (Terbit Tiap Senin)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Terkait Potensi Laut, Pemprov Sumbar Akan Back Up Mentawai

Spiritsumbar.com, Sikakap – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam hal ini Gubernur Irwan Prayitno akan memback ...