Beranda - Headline - SK Keluar, PGI Sumbar Langsung Rancang Program Kerja

SK Keluar, PGI Sumbar Langsung Rancang Program Kerja

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Pengurus Besar (PB) Persatuan Golf Indonesia (PGI) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengurus PGI Provinsi Sumatera Barat.

Dalam SK yang ditandatangani Ketua Umum PB PGI, Murdaya Widyawimarta (PO) ditetapkan sebagai Ketua Umum, Drs. H. Apris, MM, Ketua I, Drs. H. Edwarli dan Ketua II, Ir. Bachtul.

Sedangkan Sekretaris Umum, H. Murdani, SE, MM yang didampingi Wakil Sekretaris, H. Efendi Latif. Bendahara Umum dipegang H. Edi Sukarman dan Wakil Bendahara Umum, Gun Sugianto.

Tanpa membuang waktu, para pengurus langsung menggelar rapat perdana, di Padang, Rabu (29/11/2017).

Banyak hal yang dibicarakan, seperti jadwal pelantikan dan berbagai agenda jangka pendek. Diantaranya, pembinaan atlet dan pelaksanaan turnamen dan open turnamen.

Juga dibicarakan, persiapan eksebisi di Porda Sumbar yang akan berlangsung di Padang Pariaman. Termasuk, persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON).

Rapat yang dipimpin H. Apris dan H. Murdani juga dihadiri H. Edi Sukarman (Bendahara Umum), H. Efendi Latif (Wakil Sekretaris) dan H. Deno Indra Firmansyah (Bidang Anggota dan Handicap).

Juga hadir Yondrival (Bidang Dana dan Sponsor), H. Wahidin Wapilma (Bidang Pembinaan) dan Saribulih (Bidang Humas).

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 versus Qatar di penyisihan Grup A

Timnas U-19 Dihajar Qatar, Ini Kata Indra Sjafri

Spiritsumbar.com – Tim Nasional Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Qatar dengan skor 5-6 pada laga ...