Beranda - Headline - SK DPP PAN Terbit, Ekos Albar Ditunjuk Sebagai Wabendum
Ekos Albar
Ekos Albar

SK DPP PAN Terbit, Ekos Albar Ditunjuk Sebagai Wabendum

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Jakarta – Zulkifli Hasan berhasil menuntaskan struktur kepengurusan DPP PAN Periode 2020 – 2025. Terbitnya, SK Pengurus DPP PAN mendapat apresiasi banyak pihak.

Apalagi, struktur kepengurusan untuk membantu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan diisi oleh kader yang militan dan yang peduli kepada partai berlambang matahari selama ini.

Bahkan dari sekian deretan nama yang paling mendapat respon positif publik adalah masuknya H Ekos Albar sosok pengusaha nasional asal minang sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP PAN. “H Ekos Albar menjadi Wakil Bendahara Umum DPP PAN merupakan pilihan figur pas bagi PAN kedepan,”ujar Pengamat Politik Sumbar Yosmeri, Rabu (25/3/2020).



Artikel Lainnya

loading…


Pasalnya kata Yosmeri selain kuat dalam manajemen keuangan sebagai modal bagi PAN partai Islam modern kedepan. Ekos Albar bagi tanah minang bukan sosok asing.

“Ekos Albar merupakan tokoh muda yang sangat memahami geopolitik dan geografis pemilih Sumbar, bahkan H Ekos punya pengalaman dan basis electoral yang tak bisa dipandang remeh,”ujar Yosmeri.

Baca : Positif Virus Corona di Indonesia Bertambah 105 Orang, Ini Sebarannya

Sementara H Ekos Albar dikonfirmasi posisi sebagai Wabendum DPP PAN mengatakan kesiapannya memberi warna politik PAN kedepan. “In Syaa Allah, ini kepercayaan tentu saya selaku kader dan seorang profesional siap membantu ketua umum untuk hebatnya PAN lagi, baik di Sumbar khususnya dan Indonesia umumnya,”ujar Ekos Albar.

Baca : Ramayana Plaza Medan Meledak

Tapi H Ekos Albar tetap rendah hati dan selalu berharap support wartawan di Sumbar. “Saya berharap kawan pers terutama Jaringan Pers Sumbar (JPS) untuk memback-up PAN. Saya tahu pasti bahwa Pers adalah profesi yang mampu membuat perubahan,”ujar Ekos Albar. (Salih/rel)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Covid-19, SPS Sumbar Kirim Surat Rekomendasi ke SPS Pusat dan Dewan Pers

Spiritsumbar.com, Padang – Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Barat, Senin (6/4/2020) menerbitkan rekomendasi kepada ...