Beranda - Headline - Siswa SMA Perebutkan Piala Danramil Koto Baru

Siswa SMA Perebutkan Piala Danramil Koto Baru

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya -Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, Koramil 10 Koto Baru menggelar kegiatan pertandingan olah raga open turnamen volly ball tingkat SLTA di wilayah teritorial Kormail 10 Koto baru yang di laksanakan pada tanggal 5-8 Agustus 2019 di halaman volly ball Koramil 10 koto Baru Dharmasraya. Turnamen bola voliterbuka ini memperebutkan Piala Danramil dan Babinsa Cup I.

Danramil 10 Koto Baru Kapten Inf Haryono yang di temui awak media di rungannya pada selasa (6/8/ 2019) mengatakan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Kami dari Koramil 10 Koto Baru menggelar pertandingan,open turnamen volly ball tingkat SLTA di wilayah tritroial Kormail 10 Koto baru. yang memperebutkan Piala Danramil dan Babinsa Cup I ditambah bonus.




Dalam acara pembukaan yang laksanakan pada hari senin sore kemaren di hadiri oleh Camat Koto Baru Dharmasraya, Berlian, S.Sos dan Kapolsek Koto Baru, Iptu Nafris, SH.kemudian kepala sekolah SLTA di wilayah kormil 10 Koto baru.

Tujuan kegiatan ini adalah dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dan dalam Program kerja Koramil 10/Koto Baru tahun 2019 bidang Komunikasi Sosial serta olah raga kemudian kedekatan TNI dan Rakyat kusus para pelajar di wilayah Koramil 10/Koto Baru,untuk kedepannya kegiatan ini akan berlajut pada tiap tahun nya tegas Danramil 10 Koto Baru Kapten Inf Haryono (eko)



 

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Leonardy Harmainy

Ini Alasan Dilakukannya Penyempurnaan Tatib DPD RI

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Badan Kehormatan (BK) DPD RI pada rapat Pleno ke 2 menyetujui melakukan ...