Beranda - Pariwisata - Event - SISSCA dan Lomba Foto Kembali Hadir
SISSCA dan Lomba Foto Kembali Hadir
SISSCA dan Lomba Foto Kembali Hadir

SISSCA dan Lomba Foto Kembali Hadir

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Sawahlunto – Karnaval Songket terbesar di Indonesia akan kembali digelar di Sawahlunto pada 6-9 September 2019. Tak kalah heboh, lomba foto bergengsi juga turut mewarnai SISSCa 2019 ini pada saat karnaval songket berlangsung.

Mempromosikan Songket Silungkang sebagai kekayaan budaya Sawahlunto, selain karnaval akbar pada 8 September juga dijadwalkan lomba fashion show atau modelling kontest pada 6 September di Museum Gudang Ransum. Disusul Fashion Show oleh yayasan Indo Jalito Peduli pada 7 September di Lapangan Segitiga.

Panitia menyediakan hadiah 97 juta bagi pemenang karnaval SISSCA dan Modelling Contest. Sementara untuk lomba foto hadiah 15 juta menanti.



Anda berminat menjadi peserta lomba foto, silahkan mendaftar dari sekarang dan dapatkan ketentuannya pada link https://bit.ly/lombafotoSISSCa2019.

Bagi yang berminat menjadi pederta karnaval daftarkan diri ke panitia SISCA di Dinas Kebudayaan dan Peninggalan Sejarah Kota Sawahlunto.(rni)



Tonton Video Berbuat di Tanah Telantar

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Komite IV DPD RI (ilustrasi)

Amang Syafrudin : Penguatan DPD RI Sangat Diperlukan

SpiritSumbar.com, Bandung – Anggota DPD RI Provinsi Jawa Barat, Amang Syafrudin, menganggap penguatan DPD RI ...