Beranda - ADVERTORIAL - Singkronisasi, DPRD Padang Gelar Workshop dan Studi Banding
Wakil Ketua DPRD Padang Wahyu Iramana Putra bersama Sekwan Syahrul dan Kabag Humas Hermanto

Singkronisasi, DPRD Padang Gelar Workshop dan Studi Banding

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Sekretariat DPRD Padang gelar Workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Kota Padang di Hotel Axana Padang, Minggu (12/11/2017).

Workshop dalam upaya meningkatkan kemitraan antara DPRD Kota Padang dengan Forum Wartawan, dengan mendatangkan sejumlah narasumber. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan studi banding ke Kota Bandung dengan mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot Bandung), DPRD Kota Bandung dan PWI Cabang Jawa Barat, Senin sampai Jumat (13-17/11/2017)

Wahyu Iramana Putra salah seorang pemateri workshop
Wahyu Iramana Putra salah seorang pemateri workshop

Kabag Humas DPRD Kota Padang Hermanto, selaku Panitia Pelaksana dalam sambutannya diacara workshop mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas dasar untuk mensingkronisasi kinerja dari lembaga DPRD dan tata kerja sekretariat DPRD kota Padang dengan media.

“Adapun tujuannya untuk menambah wawasan dan menyamakan persepsi dan sinkronisasi antara sekretariat DPRD Kota dengan wartawan,” ujarnya Hermanto, Minggu (12/11/2017).

Disampaikannya dengan kegiatan yang di gelar ini bisa memberikan manfaat bagi sekretariat DPRD Padang dan wartawan sebagai media publikasi setiap kegiatan di DPRD Padang.

Ketua Forum Wartawan Parlemen (FWP) DPRD Kota Padang, Dasrul dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Penasehat  FWP, Wahyu Iramana Putra yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Sekretaris DPRD Padang (Sekwan) serta jajarannya atas kepercayaan yang diberikan kepada media yang ada di Sumbar. Khususnya wartawan yang tergabung dalam FWP menjadikan mitra dalam mempublis setiap kegiatan di lembaga DPR Padang.

Peserta workshop dari kalangan praktisi kehumasan dan sekretariat DPRD Padang
Peserta workshop dari kalangan praktisi kehumasan dan sekretariat DPRD Padang

“Dengan menyamakan persepsi antara pers dan sekretariat tentu diharapkan apa yang menjadi tujuan bersama untuk membangun Kota Padang melalui tugas dan fungsi masing masing dapat tercapai,” ungkapnya.

Dia berharap, tentunya kerjasama ini perlu dijaga dengan harapan agar lembaga DPRD dan FWP ataupun rekan media lainnya dapat selalu memelihara dan meningkatkan sinergitas kemitraannya.

Dalam kesempatan itu Wahyu Iramana Putra selaku Wakil Ketua DPRD Kota Padang, berharap agar kegiatan workshop ini tidak terhenti dan dapat berjalan terus menerus, sehingga dapat melahirkan wartawan yang handal, sesuai dengan keilmuan mereka masing.

Berikutnya>>> Kunjungi DPRD Kota Bandung

[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]   [ 4 ]   Selanjutnya

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan ...