Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Sinergi Forkompida Ikut Mendukung Arah Pembangunan
Bupati Indra Catri mengucapkan selamat bertanding pada salah seorang atlit Agam
Bupati Indra Catri mengucapkan selamat bertanding pada salah seorang atlit Agam

Sinergi Forkompida Ikut Mendukung Arah Pembangunan

Print Friendly, PDF & Email

Lubuk BasungSpiritSumbar.com – Mutasi dan pindah kerja bagi para Aparatur Sipil Negar (ASN) dan pejabat Pemerintah merupakan hal yang biasa, akan tetapi kenangan kebersamaan yang baik dalam menjalan tugas kerja akan sulit di lupakan. Banyak hal yang tidak bisa dilupakan, kebersamaan menjalankan roda pemerintahan menjadi kenangan indah, yang akan selalu dikenang sepanjang masa.

Hal itu disampaikan Bupati Agam Indra Catri, dalam acara pisah sambut Forkopimda Agam,  di Aula Kantor Bupati Agam, Rabu (15/3/2017).

Mereka yang akan segera meninggalkan Agam adalah Kejari Agam, Kapolres Agam, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung dan Wakapolres Agam. Mereka segera menempati tempat tugas yang baru.

Tiada kata lain, yang bisa saya ucapkan selain kehilangan, karena sudah begitu banyak hal yang baik yang sudah dilaksanakan oleh beliau dalam membangun Kabupaten Agam ungkap Bupati Indra Catri.

Bupati berharap, meski Kajari, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, dan Wakapolres, akan bertugas jauh dari Agam, kenangan di Agam jangan dilupakan. “Bersama ini juga kami mengucapkan, selamat datang kepada Kajari, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung dan Wakapolres yang baru, saya mewakili seluruh masyarakat Agam, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Agam,” katanya.

Bupati Agam Indra Catri menceritakan, selama ini kerja sama antara pemerintah dan penegak hukum berjalan baik. Oleh sebab itu bupati berharap hal yang sudah dimulai oleh jajaran Forkopimda yang lama terus berlanjut.

Kepala Kejaksanaan Negeri Agam, Setyo Pranoto digantikan pejabat baru Rudy Hartawan Manurung, Kapolres Agam yang lama AKBP. Eko Budhi Purwono SIK, digantikan AKBP.Ferry Suwandi SIK, Kepala Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Eko Agus Siswanto, digantikan Indrawan, dan Waka Polres Kompol Suhadi, diigantikan oleh Kompol Aksalmadi.

Pewarta : Irman Naim
Editor : Saribulih

Artikel Spirit Sumbar Lainnya

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Ikuti Diklat, Cakepsek Pessel Harus Jadi Teladan

SPIRITSUMBAR.com – Sebanyak 50 orang calon kepala sekolah (Cakepsek) mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) in ...