Beranda - Headline - Sikapi Tragedi Wamena, IMM Pasaman Barat Turun ke Jalan

Sikapi Tragedi Wamena, IMM Pasaman Barat Turun ke Jalan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Pasaman Barat – Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah  (IMM) Cabang Pasaman Barat,  Menggalang dana peduli kemanusiaan untuk tragedi kerusuhan Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Penggalangan dana tersebut sebagai kepedulian atas korban kemanusiaan di indonesia.dibundaran Simpang Empat, Kamis 3 Oktober 2019.

Pimpinan Cabang IMM Pasaman Barat turun ke jalan dengan titik bundaran simpang Empat dan pasar ujung gading, tidak tertutup kemungkinan ke pasar-pasar rakyat (hari balai).

“Ya, rasa solidaritas Kemanuasian kita akibat korban komflik Wamena papua,untuk itu kita melakukan pengalangan dana beberapa titik di Pasaman Barat. Agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita,semoga berbagi ini bisa membuat kita menjadi hamba yang bersyukur, selain itu bisa membantu meringankan beban saudara-saudara disana,” kata ketua IMM Kabupaten Pasaman Barat,  Terang Tegar



Dengan aksi ini Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) meminta sumbangan setiap warga yang melintasi bundaran Simpang Empat. Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatra Barat, Kamis, 3 Oktober 2019.
“Kita melakukan Aksi Kemanusian ini mulai dari hari kamis tanggal 3 insaallah sampai tanggal 10 kamis depan.meminta sumbangan itu juga di ikuti secara bersama kader-kader IMM Pasaman Barat,” jelasnya

Dengan aksi peduli sesama ini kita galakkan untuk membantu saudara-saudara kita yg di papua (wamena) lewat gotong royong bersama khusus di pasaman Barat, semoga sedikit rezeki dari yang kita beri dapat bermanfaat untuk mereka disana.



Ketika semua elemen masyarakat bergerak untuk membantu, sesungguhnya kita mengirim semangat untuk mereka, semoga kondisi pengunsi segera pulih kembali,”katanya (Sy)
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas U23

Pemain Timnas U19 Segera Berangkat ke Inggeris

Garuda Select akan kedatangan lima pemain baru pada akhir pekan ini di tengah pemusatan latihan ...