Beranda - Headline - Sijunjung Pesta Gol, Kuranji Dampingi Lengayang ke 16 Besar
Tim Kuranji Kota Padang dampingi Lengayang ke babak 16 Besar (foto : Nofi Sastra)
Tim Kuranji Kota Padang dampingi Lengayang ke babak 16 Besar (foto : Nofi Sastra)

Sijunjung Pesta Gol, Kuranji Dampingi Lengayang ke 16 Besar

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tim Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung berhasil menumbangkan Sungai Limau, Padang Pariaman dengan skor meyakinkan 7-4 dalam lanjutan Putaran Final 35 Besar Minangkabau Cup II di Stadion H. Ilyas Yakub, Painan, Pesisir Selatan, Minggu, 10 Februari 2019.

Namun hasil ini belum mampu merubah posisi Sijunjung di klasemen akhir Grup F dari urutan ketiga. Karena di tempat yang sama, tim Kuranji Kota Padang berhasil menahan imbang tuan rumah Lengayang 1-1.

Baca : Minangkabau Cup, Tuan Rumah Berjaya di Laga Perdana

Dengan hasil ini, Lengayang berhasil menduduki peringkat pertama Grup E dengan poin 7 dari 2 kali menang dan sekali seri tanpa terkalahkan. Sementara Kuranji berada diperingkat dua dengan 5 poin dari hasil 1 kali menang 1 kali draw dan 1 kali kalah.

Sementara, Sijunjung gagal melaju ke 16 besar lantaran hanya berada di urutan ketiga dan meraih poin 4. Kecamatan Lansek Manih hanya menang menghadapi Sungai Limau dan seri saat menghadapi Kuranji di pertandingan perdana. Sementara, pada pertandingan kedua, Sijunjung tumbang dari Lengayang dengan skor .  ( Baca : Minangkabau Cup II, Hujan Gol di Ilyas Yakub Painan )

Berikutnya : Koto Balingka Lolos, Guguak Raih Poin Sempurna

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Karakter Dalam HOTS Matematika

Oleh : Ike Fitri Wardani  (Guru SMAN 1 Timpeh) Beberapa peristiwa fenomenal mengejutkan baru-baru ini ...