Beranda - Headline - Siapa Bakal Calon Gubernur Sumbar Pilihan Anda
Pilkada 2020
Pilkada 2020

Siapa Bakal Calon Gubernur Sumbar Pilihan Anda

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Indonesia pada tahun 2020 digelar secara serentak untuk daerah-daerah yang masa jabatan kepala daerahnya berakhir pada tahun 2021.

Sistem pemilihan kepala daerah secara serentak pada tahun 2020 merupakan yang ketiga kalinya diselenggarakan di Indonesia. Pelaksanaan pemungutan suara direncanakan digelar secara serentak pada bulan September 2020.

Total daerah yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 sebanyak 270 daerah dengan rincian 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota. Sumatera Barat merupakan salah satu yang melaksanakan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah serentak pada tahun 2020.




Siapakah yang paling berpeluang sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat pada Pilkada 2020. Yuk tentukan pilihan anda.



Simak Video : Ekspresi Guru Honor Dapat Hadiah Motor

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Batuk Berminggu, Waspadai Penyakit Ini

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Ketua TP. PKK Pasbar, Ny. Sifrowati Yulianto meminta kepada masyarakat Jorong Toluk ...