Beranda - Headline - Sempat Hilang, Seorang Perempuan Ditemukan Dalam Perut Ular Piton
Ular Piton yang menelan Wa Tiba dibelah oleh warga
Ular Piton yang menelan Wa Tiba dibelah oleh warga

Sempat Hilang, Seorang Perempuan Ditemukan Dalam Perut Ular Piton

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Warga Desa Lawele, Kecamatan Lohia, Kabupaten Mina digegerkan dengan penemuan ular piton sepanjang kurang lebih 7 meter dengan perut besar, Jumat 15 Juni 2018.

Tragisnya, dalam perut ular tersebut ditemukan tubuh perempuan yang masih utuh. Namun, perempuan malang yang diketahui bernama Wa Tiba (54) tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Diceritakan adik korban, La Marisa, Kamis (14/6/2018) malam sekira pukul 19.00 WITA kakaknya minta izin untuk pergi ke kebun.  Namun, hingga pagi hari korban yang berprofesi ibu rumah tersebut tidak kunjung kembali.



Sang adik, La Mariada kemudian memutuskan mencari keberadaan korban. Di tengah perjalanan dia menemukan sendal dan senter korban tergeletak di tengah jalan disertai kondisi rumput yang rebah.

Artikel Lainnya

loading…


Adik Korban La Mariada lalu memberitahukan kepala desa dan warga yang dilanjurkan pencarian.

Dalam pencarian, Jumat, (15/6/2018) sekira 09.30 WITA warga menemukan seekor
ular yang diduga menelan korban.

Warga kemudian membunuh ular dan di bawa ke area
perkampungan. Kemungkinan ular menerkam korban di kebunnya. Setelah dibelah perut ular, benar ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Camat Lohia, LM Hajar Sosi sebagaimana dilansir di beberapa grup media sosial mengatakan, area kebun korban merupakan tempat ular biasa mencari mangsa. Banyak ternak warga yang menjadi korban. la bersama warga kini tengah di rumah duka untuk mengurus jenazah.



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan

Heboh, Kalteng Putra Minta Ganti Wasit Jelang Pertandingan

SPIRITSUMBAR.com – Laga Match 6 Grup A, 8 Besar Liga 2 yang mempertemukan Semen Padang ...