Beranda - Headline - Semen Padang vs Borneo: Menunggu Pesta Gol di GHAS
Pemain bertahan Semen Padang FC berupaya menghadang bola dari kaki pemain Borneo FC - Saribulih/Spirit Sumbar
Pemain bertahan Semen Padang FC berupaya menghadang bola dari kaki pemain Borneo FC - Saribulih/Spirit Sumbar

Semen Padang vs Borneo: Menunggu Pesta Gol di GHAS

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Tertinggal 0-2 pada leg pertama menjadi motivasi besar bagi Nil Maizar untuk berpesta gol pada leg kedua. Apalagi, kekalahan Semen Padang FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (10/1/2016) bersifat kontroversial.

Baca: PBFC 2-0 SPFC : Wasit Rusak Semifinal Piala PJS

Dengan kekalahan tersebut, tim urang awak ini, harus menang minimal 3 gol tanpa balas pada laga leg kedua di Gelora H. Agus Salim (GHAS) Padang, Sabtu, (16/1/2016).

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, meyakini anak asuhnya bakal akan pesta gol di leg kedua dan itu bukan hal yang mustahil.”Di sepakbola semua masih bisa terjadi. Bicara peluang atau lolos ke final, masih ada dan cukup terbuka. Tak ada yang tak mungkin, jika Tuhan sudah berkehendak,” ujar Nil Maizar lewat sambungan telepon, Selasa, (12/1/ 2016).

Nilmaizar mengatakan anak asuhnya telah bangkit dari kekecewaan menyusul hasil leg pertama lalu. Hengki Ardilles dan kawan-kawan ujarnya telah siap membalikkan keadaan pada leg kedua. “Memang, kita seperti ditampar. Tentu saja sakit. Tapi sudah tak lagi berbekas saat ini,” tutur pelatih berusia 46 tahun ini.

Mentalitas dan militansi pemain ujarnya, memang luar biasa. Ini yang jadi modal bangkit pada leg kedua nanti.

Baca: Semen Padang FC Kalah, Wasit Thoriq Kena Bully

Harapan sama diungkapkan Kapten Kabau Sirah Hengki Ardiles yang menjanjikan permainan menyerang saat menjamu Pusamania Borneo FC. Hal ini, guna mengejar defisit dua gol akibat kekalahan di Samarinda. “Kami akan gunakan stategi menyerang untuk mengejar defisit gol,” ujarnya usai latihan di Stadion Agus Salim Padang, beberapa waktu lalu.

Mampukah tim kebanggaan urang awak memborbardir gawang Pusamania Borneo FC dengan selisih lebih dari dua gol? Saksikan laga krusial ini, GOR H. Agus Salim Padang, Sabtu,  (16/1) mulai pukul 19.00 Wib.

PALIMO

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Petani Koto Baru Hanya Bisa Urut Dada

SPIRITSUMBAR.com, Dharmasraya – Puluhan hektare sawah yang telah ditanami padi di Jorong Seberang Piruko Timur, ...