Beranda - Berita Pilihan - Semen Padang Terdegradasi, Ini Kata CEO KSSP
Iskandar Z. Lubis
Iskandar Z. Lubis

Semen Padang Terdegradasi, Ini Kata CEO KSSP

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang -Kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 boleh dikatakan sudah berakhir. Juara kompetisi dan 3 tim yang harus turun kasta juga sudah diketahui. Sebagaimana regulasi, salah satu yang kemungkinan harus main di Liga 2 tahun depan itu adalah Semen Padang FC.
Artikel Lainnya

loading…


Karena, pada laga terakhir yang berlangsung di Padang ibarat dua sisi mata uang. Di satu sisi, Tim Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tamunya PS TNI. Namun di sisi lain harus masuk dalam 3 tim terbawah Liga 1. Setelah di tempat lain Perseru Serui menang 2-0 atas tuan rumah Persib Bandung.

Melihat kondisi ini, Manajemen Semen Padang FC mulai akat suara. CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh supporter Kabau Sirah atas hasil di Liga 1 ini. Menurutnya, hasil yang didapat tahun ini bukanlah hasil yang baik dengan melihat hasil yang didapat tim pada klasmen akhir Liga 1.
Meski demikian, Ia mengatakan bahwa tim Semen Padang FC masih akan terus bertahan di kompesi Sepakbola Indonesia meski harus berlaga di Liga 2 atau di Liga 1 nantinya. Menurut Iskandar, jika tim ini harus turun ke Liga 2, maka tim ini akan berjuang dengan maksimal untuk dapat kembali ke kasta tertinggi pada musim kompetisi berikutnya.

“Harapan dan peluang bertahan di Liga 1 itu tentunya masih ada, untuk itu kita berharap doa dan dukungannya Ranah Minang, karena kami akan melakukan komunikasi dengan pihak LIB dan PSSI,” sebutnya.

Berikutnya>>>

[ 1 ]   [ 2 ] Selanjutnya

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Diduga SK Ganda, PAN Bukittinggi Punya Dua Ketua

Spiritsumbar.com – Belum selesai persoalan DPW PAN Sumbar yang meminta Ali Mukhni mundur oleh kadernya, ...