Beranda - Headline - Semen Padang Ingin Akhiri Ramadhan Dengan Hasil Manis
Semen Padang FC saat menghadapi Barito Putra (foto LIB)
Semen Padang FC saat menghadapi Barito Putra (foto LIB)

Semen Padang Ingin Akhiri Ramadhan Dengan Hasil Manis

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Madura –  Semen Padang FC siap menghadapi Madura United pada pekan ke 11 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Senin (12/6/2017) pukul  20.30 wib.

Dalam pertandingan yang bakal disiarkan TV One secara langsung ini, tuan rumah Madura United bakal mengenakan jersey Merah – Hitam – Merah. Sedangkan tim tamu Semen Padang FC dengan jersey  Putih – Putih – Putih.  Pertandingan akan dipimpin oleh Wasit Abdul Rahman Salasa.

Baca: Semen Padang Tantang Madura United

Menghadapi pertandingan ini, Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar meyakini tim bakal mampu mencuri poin. Apalagi, dalam beberapa pertandingan terakhir, Semen Padang punya catatan yang bagus. “Semoga tren ini akan terus berlanjut,” ujarnya, Minggu (11/6/2017).

Untuk itu, Mantan Arsitek Timnas Indonesia ini, sangat berkeinginan melanjutkan tren positif, setelah pertandingan sebelumnya bisa mengalahkan PSM. “Saat ini, semangat tim juga sedang naik dan pemain juga semuanya bersemangat,” ujarnya.

Baca: PSM Terhempas, Semen Padang Buktikan Janji

Disinggung tidak bisa tampilnya Marcel lantaran kena sanksi PSSI, Nil Maizar meyakini tidak memberikan pengaruh besar. Apalagi, Tambun Naibaho juga sudah memberikan harapan sejak diberikan kepercayaan selama 90 menit dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

“Marcel salah satu roh tim, tapi Tambun bisa membuktikan untuk menjawab tantangan menjadi striker pilihan utama,” ujarnya. (Saribulih)

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Menunggu Kreasi Generasi Tamat Kuliah

Spiritsumbar.com, Padang – Setelah tamat kuliah diharapkan generasi muda ini mesti kreatif apakah cari kerja ...