Beranda - Headline - Semen Padang FC Tumbang, Alfredo Vera Bersyukur
Semen Padang FC vs Bhayangkara FC ...
Semen Padang FC vs Bhayangkara FC ...

Semen Padang FC Tumbang, Alfredo Vera Bersyukur

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengaku sangat senang lantaran timnya mampu memetik poin penuh dari Semen Padang, dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (17/7/2019) sore.

The Guardian membungkam tuan rumah Semen Padang dengan skor 3-2 melalui dua gol dari Herman Dzumafo dan satu gol dari Alsan Sanda Putra. Sedangkan gol Semen Padang dicetak Karl Max Barthelemy dan Dedi Gusmawan.

“Kami bersyukur dapat tiga poin karena bermain di kandang Semen Padang. Ini bukanlah pertandingan yang mudah bagi Bhayangkara FC,” ujar pelatih Alfredo Vera selepas pertandingan.




Pelatih asal Argentina itu juga menyampaikan evaluasinya. Menurut Vera, para pemainnya sudah merasa puas saat unggul 3-1. Celah itu dimanfaatkan Semen Padang untuk mencetak gol.

“Saat kami unggul 3-1, segalanya seperti mudah bagi kami. Tapi Semen Padang berusaha mencari hasil imbang dari kami,” katanya.



“Tiga poin ini penting untuk menjaga tren positif. Pertandingan berlangsung terbuka. Banyak peluang kami yang tak berhasil berbuah gol. Saya pikir kami bisa unggul lebih,” tutur eks pelatih Persebaya itu.

Beredar Video, Permainan Bocah Milenial

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pedagang Kaget, Kapolda Kepergok Temani Istri Berbelanja di Pasar Tanah Kongsi

SpiritSumbar.com, Padang – Pagi sehabis olahraga, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal bikin kaget para pedagang ...