Beranda - Headline - Semen Padang FC Menang Besar
Kalteng Putra vs Semen Padang FC
Kalteng Putra vs Semen Padang FC

Semen Padang FC Menang Besar

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Banjarmasin – Semen Padang FC mengganas di laga pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/12/2019) malam.

Selaku tim tamu skuat asuh Eduardo Almeida menghempaskan tuan rumah Barito Putra dengan skor telah 3-0. Tiga gol dari tim berjuluk Kabau Sirah dilesakkan Vanderlei Fransisco menit 10 dan 79. Satu gol lagi dari hasil tendangan keras Flavio Beck. (Baca : Misi Menang Semen Padang di Demang Lehman)

Dengan hasil ini, persaingan papan bawah klasemen Liga 1 2019 semakin panas. Bagi Semen Padang, ini merupakan sebuah asa. Walau belum bisa keluar dari zona degradasi.



Semen Padang kini beranjak naik ke posisi ke-16 dengan raihan 31 poin. Sedangkan, posisi ke-17 dan ke-18 ditempati oleh Badak Lampung FC dan Kalteng Putra yang sama-sama mengoleksi 30 poin.

Baca :

Timnas U23 ke Semifinal, Thailand Tersingkir

Timnas U23 Siap Tempur Hadapi Myanmar

Sementara, posisi 15 ditempati Persela Lamongan dengan 34 poin. Dimana, skuat asuh Nil Maizar ini akan menjamu PSM Makasar dalam laga ke 31, Sabtu (7/12/2019). Artinya, Jika Laskar Joko Tingkir menang maka koleksi poinnya sudah 37. Atau memiliki selisih 6 poin dari Semen Padang FC. (Baca : Misi Persela Lamongan, Menjauh dari Kejaran Rival)



Halaman
[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]

Simak Video Ini Kata Hosvaldo Haay, Atas Kemenangan Indonesia

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HM Nurnas bersama masyarakat Ketaping

HM Nurnas Jemput Aspirasi ke Daerah Pemilihan

SpiritSumbar.com, Padang Pariaman – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Sumbar II (Pariaman-Padang Pariaman) HM ...