Beranda - Headline - Semen Padang FC Menang Besar

Semen Padang FC Menang Besar

Print Friendly, PDF & Email

Begitu wasit meniup pluit kick off, Barito Putra langsung menggebrak. Laskar Antasari sebutan Barito Putra jadikan sisi kiri sebagai opsi utama dalam membangun skema serangan ke lini pertahanan Semen Padang.

Serangan bertubi tubi tuan rumah justru jadi bumerang pada menit 10′. Melalui serangan balik yang cepat, tim Semen Padang langsung membuahkan hasil melalui Vanderlei Fransisco.

Berawal dari tendangan keras dari Karl Max, bola rebound berhasil dimanfaatkan oleh Vanderlei untuk mencetak gol pemecah kebuntuan. Alhasil, papan skor langsung berubah 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Artikel Lainnya

loading…


Tertinggal satu gol membuat pertandingan semakin seru. Tuan rumah semakin meningkatkan agresifitas permainan untuk menyamakan kedudukan.

Baca :

Rafael da Silva berhasil mendapatkan peluang pertamanya namun tendangannya masih belum menemui sasaran. Bola tendangan jauh melenceng dari gawang Semen Padang yang dikawal Rendy Oscario.

Baca :

Timnas U23 Siap Tempur Hadapi Myanmar

Osvaldo Haay, Sang Pengganti yang Ditakuti

Walau ditinggal dua pemain pilar, Teja Paku Alam dan Irsyad Maulana, permainan Semen Padang FC justru semakin hidup.  Rendy Oscario memperlihatkan kepiawaiannya dibawah mistar dan berhasil menyelamatkan bola liar dengan sempurna.

Pertarungan sengit terlihat terjadi di lini tengah kedua tim, Bayu Pradana harus saling duel dengan Flavio Beck. Lini serang tuan rumah masih belum berjalan efektif mengingat skema permainan yang belum berkembang dengan baik antar lini.

Halaman

[ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HM Nurnas bersama masyarakat Ketaping

HM Nurnas Jemput Aspirasi ke Daerah Pemilihan

SpiritSumbar.com, Padang Pariaman – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Sumbar II (Pariaman-Padang Pariaman) HM ...