Beranda - Headline - Semen Padang FC Makin Terkunci di Dasar Klasemen
Semen Padang FC vs Bhayangkara FC ...
Semen Padang FC vs Bhayangkara FC ...

Semen Padang FC Makin Terkunci di Dasar Klasemen

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Stadion H. Agus Salim tidak lagi hal menakutkan bagi tim lawan. Satu demi satu tim tamu menjadikan Stadion H. Agus Salim sebagai ajang panen poin.

Kali ini giliran PSS Sleman yang mempecundangi Semen Padang FC  dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Agus Salim Padang, Jumat sore (13/9/2019).

Pada awal permainan kedua tim bermain dengan tempo lambat, saling hati-hati untuk tidak kebobola duluan.


Kedua tim bermain sedikit santai walau sesekali serangan dilancarkan. Bahkan beberapa kali Irsyad Maulana dkk mencoba mengancam gawang PSS yang dikawal Ega Rizky namun tak ada hasilnya Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0.

Artikel Lainnya

loading…


Memasuki babak kedua, SPFC berusaha untuk mencetak gol dengan memasukkan sang pemain baru, Flavio Beck Junior yang memulai debutnya di tim Kabau Sirah menggantikan Rosad Setiawan.

Berusaha memetik poin penuh Kabau Sirah menekan tim PSS. Namun Sleman, masih mampu mengatasi serangan-serangan para pemain Kabau Sirah.

Asyik menyerang malah Kabau Sirah kebobolan pada menit ke-83 dicetak oleh Siddik Saimima setelah menerima umpan dari Irkham Mila dan mengontrol bola akhirnya melepaskan tendangan dan tak mampu dibendung Teja Paku Alam gol 0-1.

Dibuat malu dan menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri dengan kalah tipis dari PSS Sleman membuat Kabau Sirah tak mampu keluar dari dasar klasemen. (*)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Komite I DPD RI Gelar RDP Bahas Konflik Perbatasan Daerah

SpiritSumbar.com, Jakarta – Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) menggelar Rapat Dengar ...