Beranda - Headline - Semen Padang FC Berhasil Tahan Bhayangkara FC
Bhayangkara FC vs Semen Padang FC
Bhayangkara FC vs Semen Padang FC

Semen Padang FC Berhasil Tahan Bhayangkara FC

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Jakarta – Semen Padang FC berhasil mencuri poin atas tuan rumah Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/11/2019)

Pertandingan antara Tim Kabau Sirah sebutan Semen Padang FC versus Bhayangkara FC berakhir dengan skor 2-2. Dua gol dari Semen padang dicetak oleh Muahmmad Rifqi menit ke-56 dan Flavio Junior pada menit ke-86. Sedangkan gol Bhayangkara FC melalui sepakan Anderson Salle pada menit ke-50 dan Herman Dzumafo menit ke-90.

Hasil 1 poin dari Bhayangkara FC belum mampu mengangkat posisi Semen Padang dari dasar klasemen Liga 1, dengan 23 poin dari 26 pertandingan. Namun, hasil 1 poin bagi tuan rumah berhasil melambungkan posisinya ke peringkat ke-9 dengan mengumpulkan 32 poin dari 26 pertandingan.



Begitu pertandingan dimulai, kedua langsung mengambil inisiatif serangan. Bhayangkara FC langsung mencoba untuk melakukan inisiatif penguasaan bola dengan melakukan umpan-umpan pendek.

Baca :

Mochamad Iriawan terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI

Pimpin PSSI, Iwan Budianto dan Cucu Soemantri Dampingi Iwan Bule

Sementara itu, Semen Padang coba mengandalkan serangan balik dengan menumpuk pemain di tiga perempat wilayah lapangan. Meski demikian, tensi pertandingan sudah berjalan sengit pada menit-menit awal. Kedua tim saling bermain terbuka



Video Pilihan Bhayangkara FC vs Semen Padang FC

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas U23

Pemain Timnas U19 Segera Berangkat ke Inggeris

Garuda Select akan kedatangan lima pemain baru pada akhir pekan ini di tengah pemusatan latihan ...