Beranda - Headline - Semen Padang Bertekad Bawa Pulang Piala Liga 2

Semen Padang Bertekad Bawa Pulang Piala Liga 2

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Semen Padang FC bakal adu gengsi dengan PSS Sleman dalam partai final Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa, 4 Desember 2018 pukul 18.30 wib.

Pertandingan yang menyuguhkan dua juara grup di babak penyisihan Liga 2 ini bakal berlangsung seru. Semen Padang FC yang merupakan Juara grup barat ingin membuktikan sebagai yang terbaik.

Ini tentu saja pembuktian bagi Semen Padang yang selalu berada dipuncak klasemen Grup Barat. “Membawa pulang Piala Liga 2 merupakan misi kami ke Pakansari. Ini sebagai pembuktian bahwa Semen Padang FC adalah tim harus diperhitungkan,” ujar pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

Hal sama dilontarkan pemain Semen Padang, Nanak. Menurutnya, target ke Liga 1 memang telah tercapai. Berikutnya, adalah membawa pulang Piala Liga 2.

Hal sama juga diemban PSS Sleman, yang merupakan Juara grup wilayah timur. Kemenangan merupakan hal yang tidak bisa ditawar.

“Target memang hanya lolos ke Liga 1, tapi kepalang tanggung. Kami ingin persembahkan bonus dengan membawa pulang Piala Liga ini,” ujar pelatih PSS Sleman.

Sekedar informasi, kedua tim yang akan berlaga di partai final sudah dipastikan promosi ke Liga 1. Satu slot lagi, diperebutkan antara Kalteng Putra dan Persita Tangerang yang akan bertarung di tempat sama pukul 16.00 wib.

Peraih juara tiga Liga 2, juga akan promosi ke Liga 1 mendampingi Semen Padang FC dan PSS Sleman. (Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Khatam Bukan Berhenti Baca Al Quran

SPIRITSUMBAR.com – Membaca dan memahami Qur’an sangat perlu sekali Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt ...