Beranda - Headline - Sekda Pasaman Hadir di Diklat Penguatan Kepsek

Sekda Pasaman Hadir di Diklat Penguatan Kepsek

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – Untuk memberikan motivasi kepada kepala-kepala sekolah jenjang SD dan SMP yang sedang mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) penguatan kompetensi kepala sekolah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman M. Saleh, SH. MM menyempatkan diri meninjau pelaksanaan kegiatan di dua lokasi yakni di Hotel Hamco dan Hotel Equator Lubuk Sikaping.

Kehadiran Sekda disambut hangat dengan suasana yang penuh keakraban oleh semua peserta yang hadir. Program kegiatan penguatan kompetensi kepala sekolah ini merupakan tindaklanjut dari dikeluarkannya Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 6 Tahun 2018 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah.

Dalam arahannya beliau menyampaikan kepada semua peserta yang hadir, kepala sekolah zaman now harus memiliki kompetensi yang cukup dalam mengelola sekolah.

Agar sekolah yang dipimpinnya bisa berkembang ke arah yang lebih baik dan menjadi idaman bagi masyarakat. Untuk itu, seorang kepala sekolah harus memiliki Management dan Tehnical skills.

Lebih lanjut sekda berharap kepada semua peserta, agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Dengan demikian nantinya semua ilmu yang diperoleh dari guru pengajar dapat diimplementasikan dalam mengelola dan mengembangkan sekolah ke arah yang lebih baik nantinya. (Feri F)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan

Heboh, Kalteng Putra Minta Ganti Wasit Jelang Pertandingan

SPIRITSUMBAR.com – Laga Match 6 Grup A, 8 Besar Liga 2 yang mempertemukan Semen Padang ...