Beranda - Berita Pilihan - Sebelum Ditelan Ular, Ini Pesan Wa Tiba
Ular Piton yang menelan Wa Tiba dibelah oleh warga
Ular Piton yang menelan Wa Tiba dibelah oleh warga

Sebelum Ditelan Ular, Ini Pesan Wa Tiba

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Sebelum pergi meninggalkan rumah, Kamis (14/6/2018), Wa Tiba (54) warga Desa Lawele, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ternyata sempat menitip pesan pada anak perempuannya.

Baca : Sempat Hilang, Seorang Perempuan Ditemukan Dalam Perut Ular Piton

Sebagaimana penuturan Camat Lohia, LM Hajar Sosi, korban berjanji akan kembali untuk membuat lapa-lapa, panganan untuk merayakan Idul Fitri.

“Dia bilang akan ke kebun dulu, setelah itu baru pulang akan membuat lapa-lapa. Ternyata, dia tak kembali sampai pagi,” ujarnya sebagaimana dilansir Liputan6.



Hajar mengatakan, setelah warga langsung turun mencari setelah korban dilaporkan hilang. Apalagi, warga sudah curiga atas laporan adik kandung korban La Miranda. “Saat dicari sama adik kandungnya, ternyata yang ditemukan hanya senter dan sendal korban,” ujarnya.

Saat La Miranda memeriksa lokasi, rerumputan di sekitaran senter dan sendal korban dalam keadaan teracak-acak.”Tapi La Miranda langsung kembali ke kampung memanggil warga karena memang dia tidak melihat kakaknya saat itu, ” ujar Hajar Sosi.



Sebagaimana diduga, warga berhasil menemukan Wa Tiba dalam perut ular secara utuh dan lengkap dengan pakaiannya. Namun, korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Selain itu, kondisi kulit korban juga sudah menghitam.

Camat Lohia, LM Hajar Sosi sebagaimana dilansir di beberapa grup media sosial mengatakan, area kebun korban merupakan tempat ular biasa mencari mangsa. “Banyak ternak warga yang menjadi korban,” ujarnya

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Saudi Arabia vs Malaysia di Piala Asia 2018

Saudi Arabia Kalahkan Malaysia di Laga Pertama Grup D

Spiritsumbar.com – Saudi Arabia berhasil meraih kemenangan pada laga pertama mereka di Grup D gelaran ...