Jumat , 21 September 2018
Beranda - Headline - SDN 23 Tanjuang Gadang Bangun Kebersamaan
Class Meeting SDN 23 Tanjuang Gadang
Class Meeting SDN 23 Tanjuang Gadang

SDN 23 Tanjuang Gadang Bangun Kebersamaan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Amping Parak Timur – Sekolah yang berada di jalan Tanjuang Gadang Ampiang Parak Timur,  Kecamatan Sutera, mengadakan kegiatan class metting selama empat hari. Kegiatan ini diadakan mulai dari Senin hingga Kamis.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh siswa. Mulai dari kelas satu hingga siswa kelas enam. Kegiatan class meting yang diadakan di sekolah tersebut terkesan cukup meriah. Karena antusias yang di perlihatkan siswa dalam setiap pergelaran lomba. Empat macam lomba yang digelar dalam class meting adalah lomba tarik  tambang, lomba makan kerupuk, lomba lari karung dan sebagainya.

Kepala SDN 23 Tanjuang Gadang , Yusmiwarni menjelaskan, kegiatan yang bagus yang hampir rutin diadakan selama ini, menjelang penerimaan rapor pada tiap semesternya. Sekaligus sebagai kegiatan bagi siswa untuk melepas kepenatan selama kurang lebih enam bulan belajar di kelas dan selama seminggu mengikuti ujian semester.

Yusmiwarni juga menambahkan apresiasinya kepada seluruh guru yang senantiasa aktif dalam membimbing para siswa selama kegiatan berlangsung . Walau diakui terkesan agak sibuk karena bersamaan dengan pengisian rapor untuk para siswanya tersebut. Pembagian raport  direncanakan tanggal 23 Desember 2017.

Dalam kegiatan tersebut tampak sibuk guru olah raga yakni Nu’as yang selalu aktif dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswanya. Agar kegiatan tersebut selalu berjalan baik sebagai mana yang di harapkan, di SDN 23 Tajuang Gadang sendiri saat ini telah memiliki siswa 170 orang siswa dan 11 orang guru dan pekerja sekolah serta di harapkan agar dapat terus berkembang dan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di sekolah tersebut  (Edi).

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Rakor Penerimaan CPNS 2018

Dari 864 Formasi CPNS Sumbar, 613 Jatah Guru

SpiritSumbar.com – Pemerintah telah mengumumkan pembukaan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 untuk ...