Beranda - Pariwisata - Event - Sawahlunto Deklarasi Pileg dan Pilpres Damai
Pasar Sawahlunto (foto ist)
Pasar Sawahlunto (foto ist)

Sawahlunto Deklarasi Pileg dan Pilpres Damai

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Sawahlunto – Pernyataan komitmen bersama menciptakan Pileg & Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Kota Sawahlunto dideklarasikan dengan tegas oleh berbagai elemen kota di halaman Polres Sawahlunto pada selasa 4 September 2018.

Deklarasi tersebut diinisiasi oleh Kapolres Sawahlunto dan didukung Pemerintahan Kota. Terlibat juga dalam deklarasi tersebut Ketua DPRD, Dandim, Kepala Kejaksaan, tokoh adat, tokoh lintas agama, utusan Organisasi masyarakat dan pemuda serta wartawan.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo berharap agar semua elemen kota bisa meningkatkan koordinasi sehingga jika ada provokasi di masyarakat, konflik bisa segera dicegah.

Dedi Ardona Asisten Administrasi Pemerintahan yang hadir dalam deklarasi tersebut menghimbau agar masyarakat bersikap cerdas dalam melihat isu dan tidak mudah terprofokasi.(rni)

Video akibat regulasi pendidikan setengah hati

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan

Heboh, Kalteng Putra Minta Ganti Wasit Jelang Pertandingan

SPIRITSUMBAR.com – Laga Match 6 Grup A, 8 Besar Liga 2 yang mempertemukan Semen Padang ...