Beranda - Pariwisata - Budaya - Satpol PP Padang Razia Angkot Pelacur
Tim SK 4 membuka stiker bertuliskan Bitch atau pelacur pada angkot jurusan Pasar Raya - Lubuk Buaya
Tim SK 4 membuka stiker bertuliskan Bitch atau pelacur pada angkot jurusan Pasar Raya - Lubuk Buaya

Satpol PP Padang Razia Angkot Pelacur

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Padang – Sebanyak 30 personil Dinas Perhubungan dan Tim SK 4 Kota Padang melakukan operasi gabungan penertiban Angkutan Kota (angkot) jurusan Lubuk Buaya- Pasar Raya, di depan Pangeran Beach Hotel Jalan Ir. H. Juanda, Selasa (13/8/2019).

Para angkot terpaksa dirazia karena memasang stiker bertuliskan “Bitch” yang berarti  Pelacur atau Perempuan Jalang.

“Operasi gabungan dilakukan karena tulisan tersebut mengandung arti atau idiom yang tidak baik. Dari hasil operasi gabungan itu sebanyak 21 angkot dengan stiker “bitch” ditertibkan dan stiker yang ada di angkot tersebut langsung dilepas,” ujar Kepala Kantor Kesbangpol Kota Padang, Imral Fauzi.



Operasi gabungan ini akan terus dilakukan untuk menertibkan angkot-angkot yang memasang stiker yang tidak baik dan kurang pantas”, ujar Imral.

Ia menambahkan, saat angkot ditertibkan, sopir angkot juga diberi pengarahan dan peringatan. Setelah itu, angkot boleh beroperasi lagi.

 



Tonton Video Raja Jalanan Driver Bus Pariwisata

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pedagang Kaget, Kapolda Kepergok Temani Istri Berbelanja di Pasar Tanah Kongsi

SpiritSumbar.com, Padang – Pagi sehabis olahraga, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal bikin kaget para pedagang ...