Beranda - Berita Pilihan - Satpol PP Padang Mengganas, Belasan Cafe Disegel

Satpol PP Padang Mengganas, Belasan Cafe Disegel

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Kota Padang – Tim gabungan Pemko Padang, Sumatera Barat menggrebek puluhan kafe, Sabtu, (28/12/2019) malam.

Tak tanggung tanggung, belasan kafe tidak berizin langsung disegel. (28/12/2019). Diantaranya, Denai Cafe, Pelangi Cafe, JB Cafe, Ampidos Cafe, Cafe Damarus 1, Cafe Start Night, Cafe Kotak-Kotak, Cafe 55, Cafe Mr Brown, Elie Cafe dan Cafe Cindy 1. Semua kafe tersebut , berlokasi di kawasan Pondok Padang.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, bersama tim yang terdiri dari Dinas Perdagangan, Dinas Pariwisata, Dinas Perizinan, Dinas Sosial, BNN, dan SK4. Akhirnya melakukan penyegelan di sebelas titik kafe yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Barat ini.



“Belasan kafe yang kita segel ini, semua tidak memiliki izin operasional,” kata Al Amin Kasat Pol PP.

Artikel Lainnya

loading…


Langkah yang dilakukan petugas Satpol PP ini dalam rangka menegakan aturan dan ketentuan yang berlaku. “Tentu upaya ini kita lakukan agar pengusaha kafe-kafe tersebut segera mengurus izinnya kepada OPD terkait” tambah Al Amin.

Dilanjutkan Al Amin, kalau sekiranya pemilik usaha kafe tersebut telah mengantongi izin barulah mereka diperbolehkan melakukan aktifitas untuk kegiatanya. Terkait penyegalan lokasi tempat hiburan malam ini tentu setiap hari kita awasi jangan sampai mereka yang telah di tutup masih mencoba untuk beroperasi.

“Jika kedepan masih didapati mereka buka tentu kita akan melakukan tindakan secara hukum terhadap pelangaran ini,” ucap Al Amin.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

dr. Pom Harry Satria

Ini Langkah Pemutusan Rantai Penularan Virus Corona Menurut Ketua IDI Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Coronavirus disease 2019 (covid-19) atau virus corona telah menjadi catatan kelam sejak ...