Beranda - Headline - RRI Undang Kabag Kesra Agam Promosikan Daerah

RRI Undang Kabag Kesra Agam Promosikan Daerah

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Agam – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Agam Satria di minta mempromosikan daerahnya di stand Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di GOR H. Agus Salim melalui RRI Padang Kamis (8/2/2018).

Dalam wawancara dengan reporter RRI Padang tersebut Satria menuturkan program-program Pemda Agam terutama sekali yang menyangkut dengan Program Literasi Agam Madani yang baru saja dicanangkan beberapa bulan lalu.

Sehubungan dengan program Bagian Kesra Satria menyampaikan bahwa pihaknya fokus kepada kegiatan keagamaan diantaranya pembinaan terhadap Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT), gerakan subuh berjamaah, didikan subuh bagi anak-anak TPQ, pemberian kesejahteraan bagi guru-guru MDA dan TPQ, dan kegiatan keagamaan lainnya. Tidak hanya itu, Satria juga menyebutkan sektor potensi pariwisata Kabupaten Agam yang indah sejuk dan menawan, memiliki potensi objek wisata yang sangat membangakan, laut, Danau , lembah dan gunung.

Di HPN 2018, melalui stand Agam juga telah mempromosikan produk-produk hasil dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) beserta kuliner yang terkenal di Agam (Irman Naim)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Diduga SK Ganda, PAN Bukittinggi Punya Dua Ketua

Spiritsumbar.com – Belum selesai persoalan DPW PAN Sumbar yang meminta Ali Mukhni mundur oleh kadernya, ...