Beranda - Berita Pilihan - Ricky Donals : Media Harus Mampu Membranding Pilkada
Focus Group Discussion (FGD) yang digelar JPS dengan tema Mencari Pemimpin Sumbar ke Depan di Balairung Hotel Jakarta
Focus Group Discussion (FGD) yang digelar JPS dengan tema Mencari Pemimpin Sumbar ke Depan di Balairung Hotel Jakarta

Ricky Donals : Media Harus Mampu Membranding Pilkada

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Jakarta – Pengusaha nasional Ricky Donals Dt Paduko Marajo mengapresiasi atas konsennya Jaringan Pemred Sumbar (JPS) mencari sosok pemimpin Sumbar ke depan.

Hal itu disampaikan Ricky Donals dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar JPS dengan tema Mencari Pemimpin Sumbar ke Depan di Balairung Hotel Jakarta, Jumat (21 /2 /2020)

“Dan JPS juga menelurkan bulir pemikiran dalam bentuk point breef yang disampaikan nanti kepada siapa saja pemimpin Sumbar dipilih masyarakat,” ujarnya.



“Proses rekruitmen kepala daerah tengah berlangsung, mau atau tidak mau toh media mampu membranding Pilkada  Sumbar bahwa maju Cagub itu empat calon, Fakhrizal, Mahyeldi, Mulyadi dan Nasrul Abit, sejauh ini media berhasil menanamkan chips calon di Pilkada ke pemilih Sunbar,”ujar Ricky Donals Dt Paduko Marajo.

‌Artikel Lainnya

loading…




Pemimpin Sumbar ke depan kata Ricky Donals harus  tahu dulu masalah dan apa targetnya.”Sehingga pemimpin terpilih sesuai mimpi masyatakat Sumbar yaitu pemimpin yang mau mendengar dan melihat serta          mengerjakan tentang mimpi-mimpi masyarakat Sumbar selama ini,”ujar Ricky

FGD Series ke tiga digelar JPS di Balairung ternyata semakin gahar saja bulir pikiran dari narasumber. Series pertama menampilkan Alirman Sori dan Irman Gusman, Jumat pagi tiga tokoh perempuan, Nevi Zuairina, Reni Mayerni dan Sastri Y. Bakry menuangkan pemikirannya.

Series ketiga, Jumat malam, empat narasumber yang hadir sangat berkelas dalam pemikirannya, Dony Oskaria (Wadirut PT Garuda) Pengusaha Nasional Ricky Donals Dt Paduko Marajo, Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan Komisioner KPI Pusat Yuliandre Darwis dengan moderator Adrian Toaik Tuswandi.



 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pusat Kirim APD untuk Sumbar

Spiritsumbar.com, Padang – Keluhan minimnya Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Sumatera Barat ...