Beranda - Headline - Ribuan Masyarakat Padati Halaman Kantor Bupati Dharmasraya

Ribuan Masyarakat Padati Halaman Kantor Bupati Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Dharmasraya merayakan hari kemenangan melakukan Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, memadati halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya, Rabu (5/6/2019).

Dalam kegiatan ini Shalat Idul Fitri 1440 Hijriah Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan Selain itu turut pula hadir istri bupati dan wabup, yaitu Ny. Dewi Sutan Riska dan Ny. Febby Amrizal Dt Rajo Medan.

Kemudian Plt. Dirjen Otda Kementerian Dalam Negeri RI, Akmal Malik, Ketua DPRD Dharmasraya, Masrul Ma’as, Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, S.H.serta Forkopimda Sekda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Dharmasraya yang terus bersama bergandengan tangan dengan pemerintah dalam membangun daerah.

Dengan datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah mari kita jalin pesatuan dan kesatuan dan saling memaafkan di hari yang fitri ini.

“Do’akan kami sebagai pemimpin terus dapat bekerja dengan baik demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” ujar bupati.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah, bupati juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat. “Semoga Allah menerima amal ibadah kita semua,” pungkas bupati. (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Leonardy Harmainy Puji Petugas Haji Embarkasi Padang

SPIRITSUMBAR.com, Saudi Arabia – Pelaksanaan ibadah haji tahun terus mengalami perbaikan. Bahkan, di tahun 2019 ...