Beranda - ADVERTORIAL - Reses ke Dapil, Ketua DPRD Padang Langsung Terjun ke Lapangan
Pimpinan DPRD Kota Padang
Pimpinan DPRD Kota Padang

Reses ke Dapil, Ketua DPRD Padang Langsung Terjun ke Lapangan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Ketua DPRD Kota Padang, Elly Trisyanti mendatangi Masjid Al Quwait, Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Jum’at (9/2/2017) siang.

Kedatangan Ketua DPRD Padang ini dalam rangka kunjungan lapangan ke daerah pemilihan dalam rangka mengisi reses pertama tahun 2018.

Kehadiran Ketua DPRD Perempuan pertama di Kota Padang ini disambut hangat para jamaah yang sebagian besar kaum ibu tersebut.

Ketua Masjid Al Quwait Saribulih saat menyampaikan sambutan dalam reses Ketua DPRD Padang.
Ketua Masjid Al Quwait Saribulih saat menyampaikan sambutan dalam reses Ketua DPRD Padang.

Ketua Masjid Al Quwait, Saribulih dalam sambutanya mengatakan kehadiran ketua DPRD di Komplek Perumahan Mitra Utama ini diharapkan menjadi solusi terhadap persoalan-persoalan masyarakat.

Menurut Saribulih, yang juga Ketua RT 04 RW 11 ini, persoalan paling krusial adalah jika terjadi hujan satu jam saja. Maka genangan air tumpah ke jalan sampai 2 hari. Lantaran kawasan ini menjadi hilir riol dari pasar pagi Parak Laweh. Tragisnya, sampah dari berbagai jenis ikut terbawa dan menghambat saluran riol. Sementara riolnya pun sudah sangat dangkal.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sidak Pemko Padang di hari pertama kerja

Hari Pertama Kerja, Pemko Padang Gelar Sidak

Spirit Sumbar – Kepala Dinas Pertanian Kota Padang, Syaiful Bahri memimpin inspeksi mendadak (sidak) kehadiran ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close