Beranda - Berita Pilihan - Rektor Unes Padang Meninggal Dunia

Rektor Unes Padang Meninggal Dunia

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Khabar duka menyelimuti Ranah Minang. Salah seorang tokoh pendidikan negeri ini telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, di RS Dr. M. Djamil Padang, Senin (13/8/2018) Pukul 01.30  Wib dini hari.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah bapak Rektor Universitas Ekasakti Prof Dr.H. Andi Mustari Pide, SH. Jam 01.30 tgl 13 Agustus 2018. Semoga husnul khaatimah,amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT ,beri ampunan atas segala dosa Aamiin YRA,” tulis Masril di salah satu Grup WhatsApp

Mendapatkan informasi, puluhan anggota grup lain mengucap rasa suka yang mendalam.



Innalillaahihiraji’un.Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak kita Prof.Dr.H.Andi Mustari Pide,SH (Rektor Universitas Ekasakti-AAI Padang) Usia 72 Tahun pada Hari Senin/13 Agustus 2018 Pukul 12.25 wib di RS.M.Jamil Padang dan akan di Semayamkan di rumah duka jl.Pancasila No. 12 Padang, semoga almarhum husnul khotimah dan diampuni segala dosanya serta keluarga yg ditinggal diberi ketabahan Aamiin Ya Rabbal’aalamiin,” tulis Wakil Ketua DPRD Padang, H. Wahyu Iramana Putra meneruskan informasi tersebut.



Andi Mustari Pide merupakan Rektor Universitas Eka Sakti Padang. Dia diberi anugerah oleh Pemko Padang sebagai tokoh pendidikan dalam rangka Hari Jadi Kota Padang, Selasa, 7 Agustus 2018.

Walau berasal dari Bugis, Sulawesi Selatan, namun Andi Mustari Pide bersama ini sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan Sumbar. (Salih)

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Tanpa Industri, Ini Strategi Sumbar Menurunkan Angka Kemiskinan

SpiritSumbar.com – Sumatera Barat bukanlah daerah indutri padat karya, tidak ada indrustri yang berkembang baik ...