Senin , 16 September 2019
Beranda - Bisnis - Realme Bangun Kemitraan Dengan Spiderman
realme Spider-Man Far From Home
realme Spider-Man Far From Home

Realme Bangun Kemitraan Dengan Spiderman

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Realme, merek smartphone yang paling berkembang, hari ini mengumumkan kemitraan eksklusifnya dengan Spider-Man: Far From Home.

Realme adalah merek smartphone yang menciptakan pengalaman smartphone Dare-to-Leap yang penuh gaya untuk anak muda, dan Spider-Man: Far From Home adalah kelanjutan dari seri Spider-Man klasik yang mewakili generasi superhero baru.

Dengan kemitraan eksklusif, realme akan membawa kejutan yang seru bagi anak-anak muda yang mencintai pahlawan super, dan mendorong mereka untuk mendobrak batasan dalam perjalanan mereka untuk bermimpi.

Biasanya di awal cerita superhero, karakter muda biasanya hanya menjadi asisten sang superhero. Spider-Man mengubah itu dan menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya.



Dalam Spider-Man: Far From Home, Peter Parker akan melakukan perjalanan ke Eropa untuk mencari pengalaman baru dan akan berjuang melawan Mysterio, penjahat terkenal dari Marvel Comics yang akan mengejutkan penonton dengan keberanian dan kekuatan superhero seperti biasa.

Sementara Spider-Man mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero bahwa superhero muda juga dapat menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya dalam film Spider-Man: Far From Home, realme juga percaya “muda, tetapi penuh potensi” akan muncul di dunia nyata, dimana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

“Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap,” kata Josef Wang – Marketing Director realme SEA.

Sekarang ujarnya, realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Sejak realme mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, produk ini telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang sangat kompetitif.



“Berita membanggakan realme ini bisa menginspirasi anak muda bahwa kita tidak perlu senioritas untuk mengubah dunia. Kita bisa menjadi pahlawan di daerah kita sendiri dan kita bisa mewujudkan impian kita, selama kita berani membuat terobosan,” ujarnya.

Tonton Video Adu cepat Kereta Api Padang

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

PKKS, Siapa Takut

SPIRITSUMBAR.com, Padang Panjang – Menindaklanjuti dikeluarkannya Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 15 tahun 2018 ...