Beranda - Headline - Ratusan Warga Teluk Bayur Ikuti Senam Amril Amin

Ratusan Warga Teluk Bayur Ikuti Senam Amril Amin

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Kesadaran masyarakat untuk menerapkan semakin tinggi. Hal ini dibuktikan dengan menjamurnya kelompok senam di tengah masyarakat. Bahkan, anggota kelompok senam juga selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Salah satu yang terus mengalami perkembangan itu adalah kelompok senam Amril Amin. Ratusan anggota kelompok  ini mengelar senam bersama 2 kali dalam seminggu di 11 titik di Kecamatan Padang Selatan. 

Malahan, Kelompok Senam Amril Amin cabang teluk bayur, secara rutin menggelar senam setiap sabtu sore. Seperti pada Sabtu, 20 Januari 2018 sore, kegiatan ini dihadiri langsung oleh pembina utama Amril Amin.

Dalam pesannya  Amril Amin berharap masyarakat untuk terus mengalakan kegiatan olahraga dan peduli kesehatan lingkungan.
“Saya sangat mengapresiasi antusias masyarakat Teluk Bayur mengikuti senam sore dan pagi. Hal ini membuktikan masyarakat Teluk  Bayur sangat kompak,” Anggota DPRD Padang ini.
Sementara, warga teluk bayur mengucapkan terimakasih kepada pembina senam Amril Amin. Karena telah mensuport kegiatan olahraga masyarakat teluk bayur.

Dari data ketua komunitas senam Amril Amin cabang teluk bayur Nila Kartika jumlah anggota komunitas senam sebanyak 500 orang. 

“Setiap Sabtu dan Minggu kami menyelenggarakan kegiatan olahraga senam. Dengan adanya kegiatan kami dapat beriteraksi sesama warga dan yang lebih utama kami dapat kesehatan. Segala kebutuhan pelaksanaan senam di tanggung oleh pembina bapak amril amin. Mulai dari honor instruktur senam, soudsystem, baju seragam dan snack saat pelakasanaan kegiatan,” terang ibu rumah tangga ini.

Nila juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Amril Amin. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sekda Pasaman Hadir di Diklat Penguatan Kepsek

Spiritsumbar.com – Untuk memberikan motivasi kepada kepala-kepala sekolah jenjang SD dan SMP yang sedang mengikuti ...