Beranda - Headline - PWI Agam Isi Ramadhan Dengan Bakti Sosial
PWI Agam serahkan bibit pada masyarakat
PWI Agam serahkan bibit pada masyarakat

PWI Agam Isi Ramadhan Dengan Bakti Sosial

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Lubuk Basung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Agam memberikan bantuan sebanyak 335 batang bibit pada masyarakat Kampuang Parik Jorong III Nagari Geragahan Kecamatan Lubuk Basung, Kab. Agam, Sumatera Barat (Sumbar).

Bibit tersebut diserahkan oleh Ketua Panitia Bhakti Sosial Ramadhan, Irman Naim pada masyarakat bersama pengurus lainnya.

Ketua PWI Agam Lukman mengatakan bibit yang diberikan pada jemaah atau masyarakat berasal dari Dinas Kelautan Dan Tanaman Pangan ( DKDP ) Kabupaten Agam sesuai dengan program bupati Agam menyemai yang sampai saat selalu gencar di gerakan di tengah tengah masyarakat.

Lebih lanjut Lukman mengatakan bahwa dengan bantuan bibit ini diharapkan ke depannya dapat menambah kesejahteraan masyarakat Agam meningkat. “Setidak dapat untuk menambah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ujarnya Lukman diruang kerjanya Selasa (13/6/2017)

Usai memberikan bantuan bibit pada jamaah Mushalla Nurul Ikhlas kampung Parik, rombongan PWI Agam juga berkunjung ke rumah Hendra (30) salah seorang keluarga kurang mampu.

Pada spiritsumbar.com dia mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Agam dan Baznas, yang telah sudi datang berkunjung. “Semoga kedatangan dan pemberian bapak kepada kami di balas oleh Allah Amin. Uang yang bapak berikan ini akan saya mamfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ujarnya.

Sementara Dody dari BAZNAS Agam mengatakan bahwa kedatangan tim bhakti sosial ramadhan PWI Agam dapat menjadi spirit, penyemangat untuk berbuat dan bekerja menata hidup yang lebih baik untuk keluarga ke depan. (Rel)

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala Sekolah Dalam SPMI

Oleh : Feri Fren (Widyaiswara LPMP Sumbar) Kepala sekolah merupakan pemegang kunci kesuksesan dalam sebuah ...