Beranda - Headline - Puncak Teratak, Jadi Ajang Balapan Siswa
Gerombolan siswa yang ugal-ugalan di jalan puncak teratak
Gerombolan siswa yang ugal-ugalan di jalan puncak teratak

Puncak Teratak, Jadi Ajang Balapan Siswa

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Teratak – Sekolompok siswa tengah asyik mempertontonkan aksi ugal-ugalan di jalan puncak Teratak Kecamatan Sutera, Sabtu (9/12/2017) pukul  11.00 wib.

Mereka terkesan tidak menghiraukan tersebut dapat mengganggu kenyamanan pengendara lain. Bahkan hal tersebut akan menyebabkan kecelakaaan.

Di saat ditemui dua orang siswa menaiki motor dengan keadaan mengangkat kepala motor yang mereka kendarai dan terjatuh. Ini butuh pengawasaan yang ketat dari semua pihak terkait untuk mengatasinya jika di biarkan ini akan sangat berbahaya.

Mustar salah seorang warga Teratak mengungkapkan hal ini sudah sering terjadi. Terutama pada Sabtu dan Minggu sore. “Juga pernah di razia oleh aparat dan bahkan wali nagari juga turut turun tangan untuk memberikan tindakan dan teguran agar hal ini tidak terjadi”ungkapnya Mustar.

Menurutnya,  sekelompok siswa tersebut datang dari arah Surantih. Berkemungkinan siswa dari SMP atau SMK yang ada di surantih. Di saat bersamaan juga dapat dilihat pembatas jalan yang sudah rusak akibat sering di jadikan sebagai tempat duduk di lokasi tersebut (Edi)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemkab Muara Enim belajar e-warung

Muara Enim Pelajari e-Warung Pemko Padang

SPIRITSUMBAR.com – Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menjadi acuan bagi pemerintah daerah di Indonesia. Kali ...