Beranda - Headline - Puncak HPN, Bupati Pasbar Raih Penghargaan

Puncak HPN, Bupati Pasbar Raih Penghargaan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Bupati Pasaman Barat Syahiran meraih penghargaan sebagai Pembina Terbaik atas Penggunaan Dana Desa 2017 dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo,  Kamis 8 Februari 2018 di Hotel Kyriad Bumi Minang Padang- Sumbar.

Pasaman Barat merupakan salah satu Kabupaten/kota yang terpilih sebagai pemenang Penilaian Publikasi dan Transparasi Penggunaan Dana Desa di Provinsi Sumatera Barat tahun 2017 dari 7 Kabupaten/Kota terpilih. 

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan dalam  rangkaian acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, yang di dihadiri oleh ratusan Wali Nagari dan Kepala Desa se-Sumbar. (By)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Jokowi dan Nagari Sejuta Rumah Gadang

Oleh : Isa Kurniawan Salah satu kebanggaan sebagai orang Minang adanya rumah gadang yang menjadi ...