Beranda - Bisnis - PTT dan THL Pasbar Dapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan
Bupati Pasbar dalam Safari Ramadhan Jorong Karang Rejo, Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan
Bupati Pasbar dalam Safari Ramadhan Jorong Karang Rejo, Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan

PTT dan THL Pasbar Dapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Simpang Ampek – Bupati Pasaman Barat Syahiran menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis dari Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Barat kepada Pemerintah Daerah Pasaman Barat, di Halaman Kantor Bupati Pasbar beberapa waktu lalu.

BPJS Ketenagakerjaan ini diperuntukan pada tenaga PTT (Pegawai Tidak Tetap) dan THL (Tenaga Harian Lepas ) dilingkungan Pemda Pasaman Barat.

Program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan terdiri dari, Jaminan Kematian dan kecelakaan Kerja. Penyerahan simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan secara simbolis diwakili oleh  Yandra Wadi dari Satpol PP dan Rahma Yanti dari BPKAD .

Ia mengatakan ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama terhadap tenaga kerja yang bertugas dilingkungan Pemkab Pasbar, ini diharapkan mampu medorong produktifitas kerja bagi penerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Penyerahan kartu  BPJS secara simbolis ini, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman Barat, Sekdakab Pasaman Barat, Asisten, Kepala BPKAD, dan dihadapan seluruh pegawai yang mengikuti upacara gabungan dihalaman kantor Bupati Pasaman Barat. (Buyung Fajri)

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...