Beranda - Headline - PT.BSS Simpang Tiga Alin, Salurkan CSR
PT.BSS Simpang 3 Alin, salurkan CSR
PT.BSS Simpang 3 Alin, salurkan CSR

PT.BSS Simpang Tiga Alin, Salurkan CSR

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Muaro Kiawai – Perusahaan Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit PT. Berkat Sawit Sejahtera (BSS) di Jorong Simpang Tiga Alin,Nagari Persiapan Muaro Kiawai Barat ,Kecamatan Gunung Tuleh menyalurkan bantuan kepada masyarakat setempat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).
Artikel Lainnya

loading…


Manager PT.BSS Marihot mengatakan sejumlah bantuan CSR Perusahaan sebagai wujud kepedulian sosial, perusahaan menyerahkan  bantuan berupa uang sebesar Rp. 5.000.000 untuk Pemeliharaan Instalasi Air Bersih (Pansimas) di Jorong Simpang Tiga Alin, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat.

Selain itu,  Bantuan Kepemudaan berupa sarana pakaian olahraga sebanyak Delapan Stel Kostum Olahraga kepada Persatuaan Pemuda Simpang Tiga Alin (Popesta), Menurutnya, bantuan CSR Perusahaan berupa pemeliharaan Instalasi Air bersih selalu dilakukan setiap tahunnya, ini bentuk rasa kepedulian perusahaan kepada lingkungan.

Disamping itu, Bentuk kepedulian perusahaan pada lingkungan sekitar yakni memberikan bantuan berupa Karpet lantai dan dua buah kipas angin pada Kantor Walinagari Persiapan Muara Kiawai Barat, Kecamatan Gunung tuleh.

“Perusahaan komit selalu menjaga dan selalu mempererat hubungan tali silahturahmi dalam segala lini, baik disektor masyarakat maupun dengan pemerintahan,” Ujar Marihot.

Semoga PT.BSS bersama masyarakat setempat kedepan, tetap saling menjaga hubungan yang erat ini. Sehingga kedepan kita bisa saling bahu membahu membangun nagari yang kita cintai ini,”Kata Manager Marihot kemudian. (By)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...