Beranda - Berita Pilihan - PT Anam Koto Bantu Pemkab Pasbar APD

PT Anam Koto Bantu Pemkab Pasbar APD

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Pasaman Barat – Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT. Anam Koto menyerahkan bantuan kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan Percepatan Penyebaran Virus Corona Disease 2019 (Covid – 19), Jumat 3 April 2020.

“Ya hari ini kita telah menerima sejumlah bantuan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit di Pasbar PT. Anam Koto. Sebagai upaya membantu pemerintah daerah dalam penanggulangan penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid -19) di Kabupaten Pasbar,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Pasaman Barat Decky Harmiko Saputra.

Ia merinci bantuan yang diserahkan pihak PT.Anam Koto di antaranya yakni berupa alat sebanyak Jas Hujan dua lusin, masker kain sepuluh lembar, hand sanitaizer tiga botol, alat semprot tanki solo dua unit, cairan disinfektan dua liter dan sabun cair dua belas lusin.


Artikel Lainnya

loading…


Ia mengatakan, sejumlah bantuan yang diserahkan perusahaan perkebunan kelapa sawit di Pasbar, akan dimamfaatkan guna mengantisipasi penyebaran coronavirus disease 2019 (Covid – 19) di Kabupaten Pasbar.

Pihaknya sangat mengapresiasi langkah – langkah yang di lakukan sejumlah perusahaan perkebunan sawit diPasbar guna memerangi virus corona secara bersama – sama baik itu dilingkungan perusahaan maupun masyarakat sekitar perusahaan, sesuai dengan surat edaran pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Baca : RSUD Rasidin Padang Jadi Rumah Sakit Khusus Covid-19

Sementara itu, Manager PT. Anam Koto Eri didampingi Hubungan Masyarakat Viki mengatakan sesuai arahan manajemen dari perusahaan dalam upaya memerangi penyebaran virus corona yang saat ini melanda dunia hingga daerah di Indonesia, khususnya Pasaman Barat. Perusahaan PT.Anam Koto ikut berpartisipasi bersama pemerintah daerah Pasaman Barat guna memerangi penyebaran virus tersebut.

Baca : Cegah Penyebaran Corona, Akses Jalan Masuk Padang Ditutup

Ia menambahkan, bantuan yang diserahkan dharapkan mampu membantu pemerintah daerah dalam upaya penanganan penyebaran virus corona tersebut.

Namun Ia juga mengatakan, selain ikut berpartisipasi dengan pemerintah di lingkungan perusahaan PT. Anam Koto juga telah dilakukan tindakan – tindakan dalam penanganan virus corona tersebut.

Diantaranya, menyediakan tempat cuci tangan, memberlakukan pemeriksaan suhu tubuh di pos masuk perusahaan dan dilakukan juga penyemprotan disinfektan. (Buyung)

Baca Juga : Guru WFH kok Cemburu



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Camat Sungai Tarab saat meninjau kesiapan objek wisata Duo Bidadari

Jelang New Normal, Sungai Tarab Gali Potensi Duo Bidadari

Spiritsumbar.com, Tanah Datar – Masa pendemi Covid-19 sudah akan memasuki masa Normal Baru. Dimana aktivitas ...