Beranda - Headline - PSSI Gandeng Grab dan RCTI di Piala 2018
PSSI kerjasama dengan RCTI dan Grab
PSSI kerjasama dengan RCTI dan Grab

PSSI Gandeng Grab dan RCTI di Piala 2018

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com – PSSI menggandeng Grab sebagai ofisial mobile platform partner untuk Piala AFF 2018. Hal ini bertujuan untuk mengobarkan semangat masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFC U-19 dan Piala AFF 2018 mendatang.

Selain bersama Grab, PSSI juga berkolaborasi dengan RCTI sebagai official broadcaster Piala AFF U-19 dan Piala AFF 2018 akan menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia.

Momentum ini ditandai dalam acara press conference antara PSSI, Grab dan RCTI di Hotel Sultan, Jumat (19/10/2018) sore. Perwakilan PSSI yang hadir yakni Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono, anggota Exco Gusti Randa, Sekjen Ratu Tisha, pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri bersama Egy Maulana dan pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti yang didampingi kiper Andritany Ardhiyasa.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan bahwa Grab dan RCTI mempunyai visi yang sama sehingga kerja sama terjalin. Apalagi ia juga berterima kasih dengan Grab yang merupakan mobile platform 020 terkemuka di Asia Tenggara sebagai mitra baru PSSI.

“Kami berharap kerja sama ini bisa semakin menggelorakan semangat untuk mendukung Timnas Indonesia. Kami menyambut baik partisipasi Grab dan RCTI untuk mendukung Timnas Indonesia di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018, serta laga uji coba internasional ke depan,” kata Joko Driyono.

Nantinya para pecinta sepak bola di Tanah Air nantinya tidak perlu kesulitan untuk mendapatkan tiket pertandingan Timnas Indonesia terutama pada Piala AFF 2018.

Masyarakat Indonesia bisa memesan tiket-tiket pertandingan itu melalui aplikasi Grab. Para pemakai aplikasi Grab bisa membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia dengan metode pembayaran menggunakan dompet digital.

Dengan metode tersebut, mereka bisa langsung masuk ke dalam aplikasi Grab dan menuju ke fitur Special Ticketing Gate.

“Setelah berpartisipasi dalam dua ajang bergengsi olahraga tingkat Asia, kami kembali hadir di Piala Asia U-19, Piala AFF 2018, dan pertandingan persahabatan Timnas Indonesia lainnya dengan misi untuk mendekatkan masyarakat kepada Timnas Indonesia melalui kampanye kemenangan itu dekat,” kata Direktur Marketing Grab Indonesia, Mediko Azwar.

Para pecinta sepak bola Tanah Air juga bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 melalu stasiun televisi swasta, RCTI.

“Kami sepenuhnya berkomitmen akan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala Asia U-19 dan Piala AFF 2018. Semoga partisipasi ini bisa berjalan dengan lancar dan memanfaatkan seluruh masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia,” kata Direktur Sales dan Marketing RCTI, Tantan Sumartana.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Selebrasi pemain Timnas Indonesia usai menciptkan gol ke gawang Vanuatu (foto pssi)

Sarangkan 6 Gol, Timnas Indonesia Begitu Perkasa Bagi Vanuatu

SPIRITSUMBAR.com – Timnas Indonesia senior sukses mencukur Vanuatu dengan 6 gol tanpa balas pada laga ...