Beranda - Headline - PSP Padang Cukur Semen Padang FC di Piala Suratin
PSP Padang vs Semen Padang FC di ajang Piala Suratin U-15
PSP Padang vs Semen Padang FC di ajang Piala Suratin U-15

PSP Padang Cukur Semen Padang FC di Piala Suratin

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Tim PSP Padang kembali meraih hasil positif dalam melakoni Piala Suratin U-15 Zona Sumbar 2008. PSP menang besar usai mencukur Semen Padang FC 7-0 (3-0)di Lapangan PSTS, Jumat, (14/12/2018).

Namun kemenangan besar ini belum merubah posisi PSP di urutan kedua klasemen sementara. Karena dalam laga sebelumnya, tim kuda hitam Taruna Mandiri juga pesta gol ke gawang Batang Anai FC. Dalam laga yang ditabuh pukul 14.00 WIB, Taruna Mandiri mencukur Batang Anai FC 8-0.

Baca juga : Laga Pembuka Minangkabau Cup II, Payakumbuh Tahan Harau

Kemenangan besar ini membuat Taruna Mandiri unggul selisih gol atas PSP. Di mana mereka sukses melesatkan 14 gol tanpa kemasukan. Sedangkan PSP yang juga memasukan 14 gol, namun Pandeka Mudo kemasukan tiga gol.

Untuk bisa mewakili Sumbar di Piala Suratin regional Sumatera, tidak ada pilihan lain bagi PSP kecuali meraih poin sempurna kala menghadapi Taruna Mandiri dalam laga terakhir yang akan ditabuh, Sabtu (15/12/2018) pukul 08.00 WIB.

“Kita syukuri hasil ini. Memang selisih gol kita kalah dari Taruna Mandiri, tapi hasil laga dengan Semen Padang ini menjadi motivasi tersendiri bagi kita untuk manatap laga terakhir,” terang manajer PSP Padang, Yendrizal Oyong usai pertandingan.

Penampilan PSP dalam laga kedua ini jauh berbeda kala melakoni laga perdana. Mereka langsung memperagakan permainan menyerang. Hasilnya di babak pertama mereka sukses melesatkan 3 gol.

Belum puas dengan tiga gol ini, di babak kedua, para pemain PSP makin meningkatkan volume serangannya. Strategi itu cukup mumpuni dengan suksesnya mereka menambah 4 gol lagi.

“Kita berharap hasil dalam laga kedua ini bisa berlanjut di laga terakhir. Kami sangat menharapkan dukungan dari pencinta PSP agar perjuangan ini bisa menuai hasil,” terang Yendrizal Oyong. (Salih)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Perusak Rumah Kontrakan di Jember Diduga Karena Pengaruh Miras

SPIRITSUMBAR.com, Jember – Parmenas atau Jau (20), Yakup (21), Samuel (24) dan Jak (23), saat ini ...