Beranda - Headline - Presiden Jokowi Bakal Berkunjung Lagi ke Sumbar
Presiden Jokowi melakukan sidak pungutan liar (Foto Biro Pers, Media dan Info Setpres)
Presiden Jokowi melakukan sidak pungutan liar (Foto Biro Pers, Media dan Info Setpres)

Presiden Jokowi Bakal Berkunjung Lagi ke Sumbar

Print Friendly

Spiritsumbar.com | Padang – Presiden RI, Jokowi akan ke Sumbar sekitar dua minggu lagi. Pada kunjungan kerja ke Sumbar pertengahan Oktober mendatang, Jokowi akan menghadiri lima kegiatan. Salah satunya, meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru dan meresmikan penggunaan pabrik Indarung VI Semen Padang.

Kepastian kedatangan presiden itu diungkapkan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Selasa (3/10). “Saya ditelepon Menteri PUPR tadi malam. Beliau memberi informasi bahwa presiden akan ke Sumbar dua Minggu lagi. Persisnya pada 14 atau 15 Oktober, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru,” ujar gubernur sebelum memulai rapat koordinasi kedatangan presiden di Auditorium Gubernuran, Selasa (3/10).

Irwan mengutarakan, Jokowi akan meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru yang akan dimulai dari Sicincin – Bukittinggi pada awal 2018. “Selain meletakkan batu pertama pembangunan jalan tol Padang – Pekanbaru, Jokowi akan meresmikan penggunaan pabrik Indarung VI Semen Padang, meresmikan gedung Balai Diklat Pelayaran di Padang Pariaman, meresmikan dimulainya proyek pengendalian banjir Batang Anai, dan meluncurkan program pemberian sertifikat tanah,” papar Irwan. (Rel)

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...