Beranda - Fokus - Prabowo Ucapkan Selamat Pada Jokowi
Warga antusias menyaksikan pertemuan Prabowo dan Jokowi di Lebak Bulus, jakarta Selatan (foto cnn)
Warga antusias menyaksikan pertemuan Prabowo dan Jokowi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan (foto cnn)

Prabowo Ucapkan Selamat Pada Jokowi

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Calon Presiden (Capres) Pemilu 2019, Prabowo Subianto akhirnya bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi)di Stasiun MRT, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019)

Dalam pertemuan yang ditunggu banyak pihak itu, baik Prabowo maupun Jokowi sama sama mengenakan baju putih. Pertemuan berawal di di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan melakukan perjalanan secara bersama dengan MRT ke Stasiun MRT, Senayan, Jakarta Pusat

Pada pertemuan itu, Prabowo pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden 2019-2024.



Pada kesempatan itu, Prabowo juga minta maaf lantaran sering mengkritik jalannya pemerintahan. Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai salah satu bentuk demokrasi.

Baca juga :

“Jadi kalau kita kadang-kadang bersaing, saling kritik, itu tuntutan politik. Tuntutan demokrasi. Sesudah kompetisi, bertarung keras, tapi dalam rangka keluarga besar RI. Kita sama-sama anak bangsa, patriot berbuat baik bagi bangsa,” katanya.


<<<< Sebelumnya

[  1  ]    [  2  ]    [  3  ]

Beredar Video Kasih Ibu

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HBA, Kajari Sijunjung Potong Tumpeng

SPIRITSUMBAR.com, Sijunjung -Peringatan Hari Bakti Adhiyaksa ke 59 Tahun 2019 yang dipusatkan di halaman Kantor ...