Sabtu , 22 September 2018
Beranda - Berita Pilihan - Potensi Lakalantas Tinggi, Ditlantas Polda Sumbar Ambil Langkah Taktis

Potensi Lakalantas Tinggi, Ditlantas Polda Sumbar Ambil Langkah Taktis

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Musibah minibus Inova dengan nomor polisi (Nopol)  B 1664 FMB terjun jurang di Jalan Padang-Painan, Kelok Jariang, Teluk Kabung,  Kota Padang  Minggu 17/6/2018  habis subuh,  direpson cepat Satlantas Polres Padang.

Bahkan Satlantas Polres Padang telah melakukan tes urine hari Minggu itu juga kepada pengendara mini bus terjuni jurang Kelok Jariang.

Selain itu Dirlantas menginsturksikan jajarannya mewaspadai titik-titik rawan kecelakaan di Sumbar. Juga menambahkan beberapa spanduk himbauan tentang jika lelah jangan mengemudi di pasang di berbagai ruas jalan di wilayah sumbar.



“Kapan perlu siapkan petugas mengawal titik rawan kecelakaan,” ujar Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Singgamata.

Terkait kelanjutan Lakalantas mobil masuk jurang menewaskan dua orang itu, sampai Senin ini masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan oleh jajaran Satlantas Polres Padang. (Rel)



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Diduga Ini Pemicu Kebakaran SPBU Sawahan

SpiritSumbar.com – Kebakaran hebat telah menghanguskan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sawahan, Jl. Sawahan, ...