Beranda - Headline - Porsis Cup XIV Ditabuh, 32 Tim Saling Bunuh
Bupati Pasbar membuka Porsis Cup XIV tahun 2020
Bupati Pasbar membuka Porsis Cup XIV tahun 2020

Porsis Cup XIV Ditabuh, 32 Tim Saling Bunuh

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pasaman Barat – Persatuan Olahraga Simpang Sepakat (Porsis) Cup XIV tahun 2020 Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat Jumat (14/2/2020) resmi dibuka oleh Bupati Pasbar Yulianto. Porsis Cup XIV tersebut usianya berselisih hanya dua tahun dengan Pemkab Pasbar.

Pembukaan  Porsis Cup ke 14 Jorong Simpang Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat tersebut dihadiri beberapa kepala OPD. Sebagaimana biasa setiap pertandingan akan ada tim yang gugur, lantaran menggunakan sistem gugur. Artinya, kedua tim yang berlaga akan saling bunuh untuk mendapat tiket maju ke babak berikutnya.

Yulianto berjanji akan memberikan anggaran Pembangunan untuk olahraga bola kaki di anggaran perubahan nantinya. Kegiatan yang diikuti oleh 32 tim se sumatera Barat dan Kabupaten Mandailing Natal ini hendaknya terus berlanjut.

Simak Video : Gubernur Sumbar Bicara Ekonomi ke Depan



“Saya tentunya tidak ingin kegiatan yang hampir usianya dengan Kabupaten Pasaman Barat ini terhenti. Bahu membahu dalam kegiatan ini perlu ditingkatkan,”papar Yulianto.

Pertandingan tersebut akan berlangsung dari 14 Februari hingga akhir Maret 2019. Apalagi tahun ini Pemkab Pasbar mendapatkan jatah untuk helat Porprov bidang bola kaki.

Simak Video : Ekspresi Guru Honor Dapat Hadiah Motor

“Tentunya dengan banyaknya kehadiran pertandingan bola kaki ini akan muncul bibit unggul. Apalagi Pasbar selama ini di dunia bola kaki kita tidak tinggal,”tandas Yulianto.

Sementara itu, Ketua Panitia Samsul Hamedi S.Pd menyampaikan kegiatan¬† Porsis Cup XIV Jorong Simpang Kecamatan Koto Balingka selama ini didanai oleh swadaya masyarakat walaupun tiga tahun terakhir sudah dibantu Pemda. “Semoga Pemda terus mendukung kegiatan di bidang olahraga terutama bola kaki ini agar tetap jaya di Pasbar,”papar Samsul Hamedi.



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggota Komisi VI DPR RI Nevi Zuairina bersama Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno tinjau kesiapan antisipasi virus corona di BIM, Sabtu 21/3

Sumbar Siapkan Dua Rumah Sakit Khusus, untuk Rawat Virus Corona

SpiritSumbar.com, Padang – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya untuk memutus mata rantai ...