Beranda - Berita Pilihan - Polsek Sungai Rumbai Cokok Pencuri Motor
Pencuri Motor yang diamankan Anggota Polsek Sungai Rumbai Dharmasraya (foto eko/ Spirit Sumbar)
Pencuri Motor yang diamankan Anggota Polsek Sungai Rumbai Dharmasraya (foto eko/ Spirit Sumbar)

Polsek Sungai Rumbai Cokok Pencuri Motor

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya – Daerah Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat  incaran pelaku tindak kejahatan diantaranya, kasus pencurian motor yang terus terjadi. Pelaku sering di tangkap namun pencurian kendaraan roda dua masih sering terjadi di berbagai tempat yang ada di kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.

Anggota Satuan unit reskim Polsek Sungai Rumbai berhasil mengamankan, pelaku pencurian motor N. Herwansah panggilan Iwan, (35 ), warga Jorong Koto Tuo, Nagari Koto Ranah Kecamatan Kota besar, yang dipimpin langsung oleh Kanit reskrim polsek Sungai Rumbai IPDA. Rusmardi, Pelaku tersebut selama ini telah merasakan masyarakat sekitarnya.

Saat di konfirmasi Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir, melalui Kapolsek Sungai Rumbai, Kompol Eryanto yang didampingi Kanit reskrim IPDA. Rusmardi, Senen (2/12/2019) yang di temui di Polsek Sungai Rumbai membenarkan telah mengamankan pelaku pencuri motor.



Pelaku tersebut ditangkap saat berada di pasar Blok B Nagari Koto Ranah Kecamatan Kota Besar. Dari penangkapan pelaku itu, polisi mengamankan satu unit sepeda motor hasil curian serta kunci leter T. Pelaku mengaku kunci itu biasa ia gunakan saat beraksi pada malam hari dan siang hari.

“Dari tangan pelaku ini, kita amankan satu unit Sepeda motor jenis Honda Beat AE. 3631 GB Warna Merah, yang terjadi pada, Sabtu tanggal 30 November 2019 sekira pukul 21.00 wib,”jelasnya.



Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku bersama barang bukti diamankan di mapolsek Sungai Rumbai, untuk dilakukan pengembangan jaringanya. “Terhadap tersangka diduga telah melakukan pencurian dan kita kenakan pasal 363 KUH Pidana.”tegasnya.(eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Irdinansyah : Direktur PDAM Harus Bisa Bikin Terobosan

SpiritSumbar.com, Tanah Datar – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Alami merupakan salah satu perusahaan ...