Beranda - Berita Pilihan - Polres Dharmasraya Gelar Sertijab

Polres Dharmasraya Gelar Sertijab

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Dua pejabat utama (petinggi) di lingkungan Polres Dharmasraya gelar serah terima jabatan  (Sertijab) di lapangan Polres Dharmasraya, Jumat, 18 Januari 2019. Dua sertijab itu adalah Kabagops dan Kasatresnarkoba.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K, M.H.

Kabagops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Efa Darma diserahkan kepada Kompol H. Rifai, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Sijunjung. Kompol Efa Darmas sendiri menjabat sebagai Kabagops Polres Solok Selatan.

Satu jabatan lagi yang diserah terimakan yakni Kasatresnarkoba yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Pereddy Jontara Nababan, S.H diserahkan kepada AKP Hidup Mulia, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatresnarkoba Polres Padang Panjang. Iptu Pereddy sendiri mutasi ke Polres Sawahlunto sebagai Kasubbagkum Bagsumda Polres Dharmasraya.

Upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya tersebut berlangsung dengan khidmat. Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal biasa dan ini sebagai bentuk penyegaran didalam organisasi.

“Mutasi yang terjadi di lingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa. Ini merupakan sebagai bentuk kebijakan pimpinan untuk memberikan penyegaran. Sehingga ke depanya Polri dapat bekerja semakin maksimal, terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2019. Semoga hal ini membawa dampak positif bagi institusi Polri sendiri” ujar Kapolres (Eko.)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Karakter Dalam HOTS Matematika

Oleh : Ike Fitri Wardani  (Guru SMAN 1 Timpeh) Beberapa peristiwa fenomenal mengejutkan baru-baru ini ...